Pendant yang cocok untuk Awaken Bluebird Catrina (S+)

Blackid 06:13

Baca Juga

Dalam update yang dilakukan Get Rich indonesia pada tanggal 4 Mei 2016 ini,Get Rich Indonesia menghadirkan sebuah karakter baru yang diberi nama dengan karakter Bluebird Catrina. Karakter Bluebird Catrina langsung hadir dalam tiga versi sekaligus yaitu,versi Normal,versi Dark dan versi Awaken. Karakter Bluebird Catrina ini berbentuk seperti peri cantik yang menggunakan baju berwarna biru langit. Dalam artikel kali ini kami dari tim Blog Get Rich Indonesia akan membahas mengenai salah satu dari versi Bluebird Catrina,yaitu Awaken Bluebird Catrina.


Karakter Awaken Bluebird Catrina memiliki kemampuan yang cukup mumpuni. Dengan total statistik sebesar 453 poin,dimana ini sudah merupakan jumlah yang bagus untuk sebuah karakter S+. Efek pendant khusus yang ditawarkan pun sudah bagus dengan efek Saat membangun landmark kesempatan 90% biaya sewa meningkat 2x lipat,akan memberikan kamu kenaikan biaya sewa dengan cara yang berbeda. Dari segi skill pun karakter ini sudah bagus dengan skill yaitu Saat pindah ke START 80% membangun landmark dan akan meningkat hingga 100% setelah turn keenam,maka kamu cukup membangun satu bangunan di tiap area kamu jika ingin memanfaatkan efeknya :D. Soal bonus tentu karakter ini pun tidak mengecewakan kalian semua,dengan bonus gold sebesar 25% dan RP (Rank Point) Bonus sebesar 15% tentu akan menambah hadiah yang kamu dapat saat menang :v

Nah,bagi kamu yang sudah dapat dan ingin menggunakan karakter yang satu ini,namun binggung dengan pendant apa yang bagus untuk dipakai oleh karakter ini,kami dari tim Blog Get Rich Indonesia akan memberikan saran pendant versi kami yang tentunya dapat dijadikan rujukan kamu untuk memilih pendant terhadap karakter ini. Berikut ini adalah pendant-pendant yang kami sarankan

*Kombinasi Pendant Pertama (Disarankan) :
1.Speed Racer's Helmet (S+)
2.[Shining] CEO Healing's Travel Ticket (S+)
3.Awaken Lucky Golden Bell (S+)
4.[Shining] Powerful Magnetic Core (S+)

Berikut adalah alasan kami mengapa memilih pendant-pendant tersebut diatas

Alasannya :
1.Dengan menggunakan pendant Speed Racer's Helmet,maka kamu akan mendapatkan keutungan berupa lebih mudah dalam mendapatkan area yang diinginkan dengan adanya efek kontrol dadu dengan persentase sebesar 50%,dimana jika pendant tidak aktif maka persentasenya akan meningkat 2% dan akan kembali normal setelah aktif. Dengan adanya efek kontrol dadu maka kamu tidak perlu lagi bersusah payah untuk mendapatkan area yang diinginkan.

2.Dengan adanya pendant [Shining] CEO Healing's Travel Ticket, maka kamu akan mendapatkan dua keuntungan sekaligus yaitu pergi berkeliling dunia dan juga bebas biaya sewa. Karena efek yang ditawarkan oleh pendant ini adalah pergi berkeliling dunia dan bebas biaya sewa saat tiba di area lawan,dengan persentase yang cukup tinggi yaitu sebesar 26%. Dengan adanya efek berkeliling dunia maka kamu akan bebas memilih area yang kamu inginkan,ditambah dengan efek bebas biaya sewa maka tentu akan sangat berguna untuk menghemat marble yang kamu miliki.

3.Dengan adanya pendant Awaken Lucky Golden Bell, maka kamu akan mendapatkan keuntungan berupa penambahan gaji yang kamu terima setiap melewati area START. Karena efek yang ditawarkan pendant ini sendiri adalah memberikan bonus gaji setiap melewati START dengan persentase sebesar 100% dan dapat meningkat menjadi 160% setelah turn keenam. Dengan adanya penambahan gaji sebesar ini,maka jika gaji kamu yang awalnya 1M 500K saja dengan adanya pendant ini maka gaji kamu akan meningkat hingga sebesar 3M 900K.

4.Dengan adanya pendant [Shining] Powerful Magnetic Core, maka kamu akan mendapatkan keuntungan berupa lebih mudah membawa lawan ke landmark milikmu, dengan adanya efek kesempatan 80% menarik lawan sejauh 4 blok dari landmark kamu ke landmark kamu ketika tiba di landmark sendiri. Dengan adanya efek ini, maka kamu dapat dengan mudah membangkrutkan lawan kamu.

*Pendant-pendant lain :
1.Swirling Bead (S+)
Efek : 25% mencuri marble lawan ketika kamu mendatangi area dimana lawanmu berada atau sebaliknya

2.Awaken Nana's Teddy Bear (S+)
Efek : Menigkatkan biaya sewa sebesar 45% dan akan meningkat menjadi 65% setelah turn keempat

3.The Colorful TOP (S+)
Efek : Memberikan tambahan item ganjil/genap sebesar +3

4.The Colorful Ring (S+)
Efek : Mendapatkan 77% refund biaya bangunan ketika mengunjungi kota kamu

Nah,itu tadi dia penjelasan mengenai pendant apa yang cocok untuk digunakan oleh karakter Awaken Bluebird Catrina. Bagaimana anda setuju dengan pendapat kami atau mungkin anda punya pendapat lain? Boleh dong bagi pendapatnya dikomentar :D. Artikel ini dapat dijadikan pedoman bagi anda untuk menentukan pendant,namun pilihan pendant tetap TERSERAH PADA ANDA. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami dan sharenya ya serta nantikan juga artikel kami yang menarik selanjutnya :D

Artikel Terkait

Previous
Next Post »