Pendant yang cocok untuk Daniel (S+)

Blackid 05:58

Baca Juga

Pada update yang dilakukan oleh Get Rich Indonesia pada tanggal 13 Mei 2016,Get Rich menghadirkan sebuah karakter baru yang diberi nama Daniel. Daniel memiliki rupa seorang lelaki tampan yang tampak sangat berwibawa dan sering memegang dadu 1st Place pada tangannya. Katanya Daniel ini merupakan seorang investor yang sangat handal. Nah,dalam artikel kali ini kami dari tim Blog Get Rich Indonesia akan secara khusus membahas mengenai Daniel.

Karakter yang katannya seorang investor handal ini memiliki total statistik sebesar 462 Poin yang merupakan jumlah yang sangat tinggi. Efek pendant khusus yang ditawarkan oleh karakter ini sudah pasaran yaitu Saat tiba dilandmark sendiri,kesempatan menarik lawan sejauh 4 blok dari landmark kamu,walaupun pasaran namun persentase yang ditawarakan oleh karakter ini sangat tinggi dan hampir sempurna yaitu sebesar 97%. Skill yang ditawarkan oleh Daniel cukup unik,walaupun skill nya menaikkan biaya sewa 2x lipat namun cara yang ditawarkan untuk mengaktifkan skillnya sangat unik yaitu cukup melewati area START saja dan sistem akan memilih secara acak area milikmu yang akan ditingkatkan biaya sewanya menjadi 2x lipat. Selain cukup unik persentase yang ditawarkan pun sangat besar dan sempurnya yaitu sebesar 100%. Mengenai Bonus Daniel menawarkan bonus gold sebesar 25% dan RP (Rank Point) sebesar 15%.

Nah,bagi kamu yang sudah mendapatkan karakter yang satu ini dan masih binggung dengan pendant apa yang akan dipasangkan pada karakter ini,berikut ini adalah pendant yang disarankan oleh tim Blog Get Rich Indonesia.

*Kombinasi Pendant Pertama (Disarankan) :
1.Speed Racer's Helmet (S+)
2.[Shining] CEO's Healing Travel Ticket (S+)
3.[Shining] Drawing Equipment (S+)
4.Master's Construction Scroll (S+)

Berikut adalah alasan mengapa kami memilih keempat pendant tersebut diatas sebagai pendant yang cocok untuk digunakan oleh Daniel

Alasannya :
1.Dengan menggunakan pendant Speed Racer's Helmet,maka kamu akan mendapatkan keutungan berupa lebih mudah dalam mendapatkan area yang diinginkan dengan adanya efek kontrol dadu dengan persentase sebesar 50%,dimana jika pendant tidak aktif maka persentasenya akan meningkat 2% dan akan kembali normal setelah aktif. Dengan adanya efek kontrol dadu maka kamu tidak perlu lagi bersusah payah untuk mendapatkan area yang diinginkan.

2.Dengan adanya pendant [Shining] CEO's Healing Travel Ticket,maka kamu akan mendapatkan dua keuntungan sekaligus yaitu berupa pergi ke area berkeliling dunia dan juga bebas biaya. Karena efek yang ditawarkan oleh pendant ini adalah pergi berkeliling dunia dan bebas biaya sewa saat mengunjungi area lawan dengan persentase sebesar 26%. Dengan adanya kesempatan untuk pergi berkeliling dunia maka kamu dapat dengan bebas mendapatkan area yang kamu inginkan,selain itu dengan adanya bebas biaya sewa maka kamu akan dapat menghemat marble yang kamu miliki.

3.Dengan adanya pendant [Shining] Drawing Equipment,maka kamu akan mendapatkan dua keuntungan sekaligus yaitu pergi ke START dan menghindari area yang tidak diinginkan sekaligus juga kamu dapat membangun landmark untuk area yang sudah memiliki 3 rumah. Efek dari pendant ini adalah kesempatan sebesar 33% pergi ke START setelah membangun 3 bangunan. Efek dari pendant ini tentu akan sangat cocok dengan efek pendant khusus dan juga skill dari Daniel dimana untuk pendant khusus bisa dimanfaatkan karena memiliki landmark yang banyak,sebab langsung ke START dan untuk skill,maka kita akan mendapatkan salah satu area kita dinaikkan biaya sewanya menjadi 2x lipat.

4.Dengan adanya pendant Master's Construction Scroll, maka kamu akan mendapatkan keuntungan berupa memiliki banyak landmark dengan adanya efek kesempatan 33% otomatis menambah 1bangunan ketika melewati area sendiri termasuk landmark. Dengan adanya pendant ini, maka dapat menutupi kekurangan dari [Shining] Drawing Equipment apabila efeknya tidak aktif. Selain itu, dengan pendant ini, maka kamu akan mendukung pendant khusus dari Daniel agar lebih sering aktif lagi.

*Pendant-pendant lain :
1.Awaken Lucky Golden Bell (S+)
Efek : Mendapatkan bonus gaji sebesar 100% setiap melewati START dan akan meningkat menjadi 160% setelah turn keenam

2.Shadow Summon Scroll (S+)
Efek : Kesempatan 55% pindah ke area dimana lawan berada ketika mengunjungi area sendiri

3.Swirling Bead (S+)
Efek : Mencuri marble lawan saat kamu mendatangi area lawan atau sebaliknya sebesar 25%

4.The Colorful Ring (S+)
Efek : Mendapatkan 77% refund biaya bangunan ketika mengunjungi kota kamu

Nah,itu tadi dia penjelasan mengenai pendant apa yang cocok untuk digunakan oleh karakter Daniel. Bagaimana anda setuju dengan pendapat kami atau mungkin anda punya pendapat lain? Boleh dong bagi pendapatnya dikomentar :D. Artikel ini dapat dijadikan pedoman bagi anda untuk menentukan pendant,namun pilihan pendant tetap TERSERAH PADA ANDA. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami dan sharenya ya serta nantikan juga artikel kami yang menarik selanjutnya :D

Artikel Terkait

Previous
Next Post »