Apakah Legendary Unexpected Invitation Card Bagus?

Blackid 04:22

Baca Juga

Dalam update yang dilakukan oleh Get Rich Indonesia pada tanggal 31 Mei 2016 ini,Get Rich Indonesia merilis sebuah pendant baru. Namun pendant ini sudah tidak asing dikalangan pemain Get Rich. Pendant itu adalah Unexpected Invitation Card dengan embel-embel Legendary (Legendary Unexpected Invitation Card). Pendant Legendary Unexpected Invitation Card merupakan generasi keempat dari pendant Unexpected Invitation Card setelah sebelumnya ada Unexpected Normal,Shining,Super dan yang terbaru adalah Legendary. Efek yang ditawarkan oleh Legendary Unexpected Invitation Card pun masih sama dengan pendant terdahulunya hanya saja persentasenya ditingkatkan sedikit. Efeknya adalah 95% kesempatan berkeliling dunia setelah 3x double berturut-turut. Bagi kamu yang sudah mendapatkan pendant ini,bagaimana pendapat kamu mengenai pendant yang satu ini? Apakah Bagus? Apakah Jelek? Berikut adalah pendapat kami mengenai pendant yang satu ini.


Pendant Legendary Unexpected Invitation Card masih membawa efek terdahulu dengan peningkatan persentase. Efek yang ditawarkan adalah 95% pergi berkeliling dunia setelah 3x double berturut-turut. Jika ditanya apakah Legendary Unexpected Invitation Card bagus? Maka akan ada 2 jawaban,tergantung pada efek dari pendant lain yang digunakan. Berikut adalah jawaban beserta alasannya :

1.Lumayan
Dapat dikatakan lumayan,jika kamu menggunakan pendant ini tanpa menggunakan pendant lain atau karakter dengan efek "Meningkatkan kemungkinan mendapatkan dadu double". Jika tidak ada pendant dengan efek peningkatan dadu double,maka cukup sulit untuk mengaktifkan efek dari pendant ini. Walaupun begitu,pendant ini masih dapat didukung dengan pendant kontrol dadu. Selain itu pendant ini juga berguna untuk menghindari penjara sekaligus pergi berkeliling dunia.

2.Bagus
Dapat dikatakan bagus,jika kamu menggunakan pendant ini dengan menggunakan pendant lain atau karakter dengan efek "Meningkatkan kemungkinan mendapatkan dadu double". Dengan begitu,maka semakin sering kamu mendapatkan dadu double maka kemungkinan untuk mengaktfikan efek dari pendant ini pun semakin besar. Itu artinya kamu akan sering pergi berkeliling dunia,apalagi jika kamu juga menggunakan pendant kontrol dadu.

Keuntungan memakai pendant ini :
*Mengindari Area penjara yang dapat memakan turn kamu
*Dapat pergi berkeliling dunia,yang artinya kamu bebas pergi kemanapun ke area yang kamu inginkan.

Nah,itu tadi dia penjelasan mengenai apakah pendant Legendary Unexpected Invitation Card bagus atau tidak. Bagaimana anda setuju dengan pendapat kami atau anda punya pendapat lain? Boleh dong disampaikan pendapatnya dikomentar. Artikel ini dapat dijadikan pedoman untuk menentukan pendant yang akan anda gunakan. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami dan sharenya serta nantikan juga artikel dari kami yang menarik selanjutnya :D 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »