Apakah Nice NooYim Bagus?

Blackid 07:02

Baca Juga

Karakter Nice NooYim merupakan salah satu karakter khusus yang dibuat untuk diberikan secara gratis,kepada para pemain Get Rich Indonesia yang membeli pack khusus untuk mendapatkannya. Namun,pertanyaan nya sekarang apakah karakter Nice NooYim yang diberikan secara gratis ini merupakan karakter yang bagus? Atau ini hanya berupa penawaran khusus saja? Maka dari itu kami dari tim Blog Get Rich Indonesia akan mengulas mengenai kemampuan dari karakter yang diberikan secara gratis yang satu ini. Penasaran dengan kemampuan dari karakter Nice NooYim? Berikut ini adalah ulasan tim kami mengenai karakter Nice NooYim beserta dengan alasaannya

Karakter Nice NooYim ini memiliki total statistik sebesar 450 Poin,yang sudah dapat dikatakan Bagus untuk sebuah kartu yang berada di kelas S+.

Pendapat kami secara keseluruhan mengenai karakter yang satu ini adalah Lumayan. Berikut ini adalah alasan mengapa kami mengatakan bahwa karakter Nice NooYim ini merupakan karakter yang lumayan.

Alasannya :
Pertama kami dapat mengatakan bahwa total statistik dari karakter Nice NooYim sudah Bagus,dengan total statistik sebesar 450 Poin dan sudah dapat disejajarkan dengan karakter kelas atas lainnya. Dari segi efek pendant khusus,karakter Nice NooYim ini juga memiliki efek yang Bagus,yaitu Saat tiba diarea sendiri meningkatkan biaya sewa 2x lipat dengan persentase yang sangat tinggi yaitu sebesar 80%. Namun sayangnya,dari segi skill yang dimiliki oleh Nice NooYim ini dapat dikatakan jelek,mengapa? karena skill yang dihadirkan oleh Nice NooYim sendiri hanyalah mendapatkan bonus gold tambahan sebesar 110% setelah menang permainan yang belum tentu kita selalu menang dalam permainan,dan sangat jarang kita mengincar area permainan walaupun persentase yang ditawarkan sangat tinggi. Maka dari itu dapatlah kami ambil kesimpulan bahwa karakter ini mendapatkan nilai Lumayan.

Keuntungan memakai karakter ini :
*Biaya sewa area kamu akan menjadi mahal
*Jika kamu menang permainan,gold yang akan kamu terima menjadi sangat banyak

Nah,itu tadi dia penjelasan mengenai apakah karakter Nice NooYim bagus atau tidak. Bagaimana anda setuju dengan pendapat kami atau anda punya pendapat lain? Boleh dong disampaikan pendapatnya dikomentar. Artikel ini dapat dijadikan pedoman untuk menentukan karakter yang anda gunakan. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami dan sharenya serta nantikan juga artikel dari kami yang menarik selanjutnya :D

Artikel Terkait

Previous
Next Post »