5 Kartu Terbaik Bulan ini (Maret)

Blackid 06:22

Baca Juga

Akhirnya kita sudah memasuki bulan April. Seperti biasanya,kami dari tim Blog Get Rich Indonesia akan memberikan 5 kartu dan pendant terbaik versi tim Blog Get Rich Indonesia. Dalam artikel kali ini yang akan dibahas adalah 5 Kartu Terbaik Bulan ini (Maret) yang dimulai sejak tanggal 1 Maret 2016 s/d 31 Maret 2016. Pada bulan Maret kemarin ada beberapa karakter yang baru saja dirilis oleh Get Rich Indonesia,salah satunya adalah karakter Genie. Selain karakter Genie ada karakter lain seperti Awaken Series pada event Whiteday Candy party kemarin. Dan yang paling terbaru yang baru saja dirilis pada penghujung bulan maret kemarin ada versi kelima dari Alice yaitu Alice On The Shore. Pada bulan kemarin (Februari) karakter yang terbaik masih dipegang oleh pemain harpa cantik,apalagi kalau bukan karakter Muse. Apakah pada bulan Maret ini karakter Muse yang sebelumnya mendapat rangking 1 akan turun atau akan tetap bertahan posisinya? Kita lihat saja nanti. Nah,penasaran bukan Siapa saja yang menjadi kelima kartu terbaik di bulan Maret kemarin ? Langsung saja kita lihat kelima kartu terbaik bulan Maret versi tim Blog Get Rich Indonesia dibawah ini


1.Muse


Karakter yang mendapatkan rangking pertama dan sekaligus menjadi kartu terbaik masih jatuh kepada karakter Muse. Mengapa Muse masih menjadi yang pertama di bulan ini ? karena belum ada karakter baru yang mampu menggeser Muse dari posisi satu di bulan ini,walaupun sudah ada beberapa kartu yang dirilis seperti Genie,Awaken Chief Secretary Haruna,dan Alice On The Shore. Ini dikarenakan memang kemampuan dari karakter ini yang luar biasa bagusnya. Muse sendiri memliki total stastistisk sebesar 455 Poin mengalahkan karakter - karakter populer lainnya seperti Athena,Chihiro,maupun Samurai Reina. Dengan efek pendant khusus dan juga skill khusus yang sangat bagus dimana pendant khususnya memiliki efek yaitu Saat Healing Travel Ticket lawan aktif diareaku,25% keliling dunia bersama yang merupakan efek yang sangat mematikan. Sedangkan skill khusus dari Muse sendiri adalah Jika tiba diarea sendiri (Termasuk team member),berkesempatan 25% pergi berkeliling dunia yang sangat tidak biasa,selain tidak biasa skillnya juga merupakan skill team member. Sedangkan untuk sisi bonus gold dan RP (Rank Point) Muse juga memiliki persentase yang tinggi,dimana bonus goldnya sebesar 25% dan Bonus RP nya sebesar 15%.

2.Chihiro


Ditempat kedua ada karakter yang memiliki dengan Gumiho yang sangat cantik dan imut,siapa lagi kalau bukan Chihiro. Chihiro sendiri merupakan salah satu karakter yang paling dicari - cari. Chihiro memiliki total statistik sebesar 452 Poin,yang sudah sangat tinggi untuk karakter S+,walaupun masih kalah dari Samurai Reina bahkan Alice On The Shore yang baru saja dirilis. Efek pendant khusus dan juga skill khusus sudah bagus,dimana pendant khususnya memiliki efek kesempatan 25% pergi berkeliling dunia dan bebas biaya setelah mengunjungi area lawan,efek pendant ini unggul 4% dari pendant biasa dengan efek serupa. Sedangkan Skill Khusus dari Chihiro adalah 33% pergi kemanapun berkeliling dunia tanpa harus menunggu lawan satu turn,maka dari itu pendant khusus dan juga skill khusus dari Chihiro memiliki hubungan yang sangat bagus,karena saling membantu. Untuk segi bonus,Chihiro juga memiliki bonus yang sama tingginya dengan karakter Muse,yaitu dengan bonus gold sebesar 25% dan RP (Rank Point) Bonus sebesar 15%.

3.Athena


Ditempat ketiga masih dipegang oleh sang dewi penguasa Champion League (Katanya). Siapa lagi kalau bukan sang Dewi Athena. Athena merupakan salah satu karakter yang populer untuk digunakan para pemain Get Rich Indonesia,walaupun untuk mendapatkannya butuh perjuangan ekstra. Athena memiliki total statistik sebesar 454 Poin hanya 1 poin dibawah Muse dan setingkat dengan karakter Samurai Reina,serta Alice On The Shore. Athena memiliki efek pendant khusus dan juga skill khusus yang bagus walaupun keduanya tidak berhubungan. Efek dari pendant khusus Athena adalah 50% meningkatkan dadu kontrol,walaupun dalam biodata di Get Rich ditulis 50% meningkatkan dadu double. Sedangkan untuk skill khusus dari Athena memiliki kemiripan dengan Skill Khusus dari Chihiro hanya saja persentasenya 3% dibawah Chihiro,yaitu 30% pergi kemanapun berkeliling dunia tanpa harus menunggu lawan satu turn. Athena memiliki bonus yang lumayan dimana bonus goldnya sebesar 20% dan bonus RP (Rank Point) nya sebesar 10%.

4.Awaken Chief Secretary Haruna


Ditempat keempat diiisi oleh karakter yang baru saja dirilis pada bulan Maret kemarin yang juga merupakan salah satu dari karakter Awaken Series,yaitu Awaken Chief Secretary Haruna. Mengapa karakter ini bisa masuk kedalam lima besar kartu terbaik dibulan ini? Pertimbangan terbesar sehingga tim kami memasukkan karakter ini ialah karena efek dari pendant khusus dan juga skill khusus yang sangat berhubungan dan juga memiliki persentase yang tinggi. Efek dari pendant khusus Awaken Chief Secretary Haruna sendiri adalah 80% berkeliling dunia saat mendapatkan double 3 x berturut - turut dan akan meningkat menjadi 90% setelah turn keenam. Efek pendant khusus yang bagus tadi didukung lagi dengan skill khususnya yaitu Meningkatkan kemungkinan dadu double sebesar 30%. Total statistik dari karakter Awaken Chief Secretary Haruna sendiri adalah sebesar 449 Poin,walaupun tidak terlalu tinggi namun ini sudah bagus. Sedangkan untuk bonus dari Awaken Chief Secretary Haruna ini cukup lumayan dengan bonus goldnya sebesar 20% dan bonus RP (Rank Point) sebesar 10%.

5.Dark Kennen


Dan karakter terakhir yang mendapatkan penghormatan untuk menempati posisi kelima kartu terbaik bulan maret jatuh kepada Dark Kenen. Dark kennen memiliki total statistik sebesar 449 Poin sama seperti Awaken Chief Secretary Haruna ditempat keempat. Efek pendant khusus dan juga skill khusus dark kennen cukup bagus,dimana efek pendant khususnya adalah 48% meningkatkan dadu kontrol yang setingkat dengan Super Top racer's helmet. Sedangkan untuk skill khususnya memiliki efek 28% pindah ke START setelah membangun 3 bangunan,yang tentu akan sangat berguna dalam membangun landmark. Kartu ini cocok untuk digunakan pada map God's Hand karena ada efek dari skillnya. Untuk Bonus Dark Kennen memiliki bonus yang cukup lumayan dimana Gold Bonusnya sebesar 20% dan RP (Rank Point) bonusnya sebesar 10% sama seperi karakter Athena dan Awaken Chief Secretary Haruna ditempat ketiga dan keempat.

Nah,itu tadi dia kelima karakter terbaik di bulan maret. Sayang sekali karakter Samurai Reina harus tersingkir dalam daftar 5 kartu terbaik,namun bukan berarti Samurai Reina tidak bagus ya. Bagaimana anda setuju dengan pendapat tim kami? atau mungkin anda memiliki pendapat lain boleh dong sampaikan pendapatnya dikolom komentar. Artikel ini bisa dijadikan pedoman untuk anda dalam memilih karakter,namun keputusan tetap TERSERAH PADA ANDA. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami,dan sharenya ya, serta nantikan juga artikel kami yang menarik selanjutnya :D

Artikel Terkait

Previous
Next Post »