Apakah Growth Royal Monument Bagus?

Blackid 05:15

Baca Juga

Dalam update yang dilakukan pada tanggal 20 Juli 2016 ini,Get Rich Indonesia merilis dua pendant baru. Kedua pendant ini merupakan pendant tipe bangkrut dan juga merupakan evolusi dari pendant yang sudah ada yaitu Growth Royal Monument dan Super Symbol of Wealth. Dalam artikel kali ini kita akan membahas mengenai pendant Growth Royal Monument. Sebagai evolusi dari pendant yang sudah ada,tentu Growth Royal Monument sudah mendapatkan peningkatan persentase. Nah,bagi kamu yang sudah mendapatkan pendant ini,bagaimanakah pendapat kamu mengenai pendant ini? Apakah Bagus? Apakah Jelek? Berikut adalah pendapat dari tim blog Get Rich Indonesia


Pendant ini hanya merupakan evolusi dari pendant yang sudah ada yaitu Royal Monument. Jika dibandingkan dengan Royal Monument,pendant ini hanya mengalami peningkatan persentase dan juga sedikit efek tambahan yaitu kenaikan persentase setiap tidak aktif (Growth)

Penilaian kami mengenai kemampuan dari pendant ini adalah Jelek dan Lumayan.Berikut adalah alasan masing-masing nilai

1.Jelek
Pendant ini mendapatkan nilai jelek,jika kamu tidak menggunakan karakter yang mendukung pendant ini seperti Dark Kenen,Awaken White Alice dan sebagainya ataupun pendant lain yang tidak mendukung pendant ini seperti Drawing Equipment atau Vulcan's Hammer,karena pendant atau karakter tersebut memiliki kemampuan untuk membangun landmark. Jika tidak adanya karakter atau pendant tersebut,maka akan cukup susah untuk membangun landmark,selain itu pendant ini hanya akan aktif jika kita sudah sampai di area landmark sendiri,sehingga membuat pendant ini cukup jarang aktif.

2.Lumayan
Pendant ini mendapatkan nilai Lumayan,jika kamu menggunakan karakter pendukung pendant ini. Dengan adanya karakter-karakter seperti itu,maka kamu akan memiliki banyak landmark sehingga memudahkan pendant ini untuk aktif. Dari segi efek sebenarnya efeknya sudah bagus yaitu meningkatkan biaya sewa 2x lipat,namun sayang carannya yang terlalu sulit karena harus memiliki banyak landmark dan juga harus mengunjungi area sendiri.

Keuntungan memakai pendant ini :
*Meningkatkan biaya sewa
*Memperbanyak marble kamu
*Mempercepat lawan bangkrut atau mengeluarkan angel card miliknya.

Nah,itu tadi dia penjelasan mengenai apakah pendant Growth Royal Monument bagus atau tidak. Bagaimana anda setuju dengan pendapat kami atau anda punya pendapat lain? Boleh dong disampaikan pendapatnya dikomentar. Artikel ini dapat dijadikan pedoman untuk menentukan pendant yang akan anda gunakan. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami dan ikuti juga blog kami. serta nantikan juga artikel dari kami yang menarik selanjutnya :D  

Artikel Terkait

Previous
Next Post »