Apakah Super Symbol of Wealth Bagus?

Blackid 06:39

Baca Juga

Pada tanggal 20 Juli 2016 ini,Get Rich Indonesia merilis dua pendant baru yang merupakan pendant tipe bangkrut dan juga evolusi dari pendant sebelumnya yang sudah ada. Kedua pendant baru ini adalah Growth Royal Monument dan Super Symbol of Wealth. Dalam artikel kali ini kami akan membahas mengenai pendant Super Symbol of Wealth. Seperti biasa,pendant evolusi tentu sudah mengalami dalam hal peningkatan persentase. Nah,bagi kamu yang sudah mendapatkan pendant ini,bagaimana pendapat kamu mengenai pendant ini? Apakah Bagus? Apakah Jelek? Berikut adalah pendapat dari tim blog Get Rich Indonesia


Pendant ini hanyalah merupakan evolusi dari pendant yang sudah ada sebelumnya yaitu Symbol of Wealth. Tentu dalam hal persentase pendant ini lebih unggul jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Penilaian kami mengenai kemampuan dari pendant ini adalah Lumayan dan Bagus,tergantung dari karakter atau pendant lain. Berikut ini adalah alasannya :

1.Lumayan
Pendant ini Lumayan digunakan,jika kamu tidak menggunakan karakter atau pendant lain yang mendukung pendant ini seperti Dark kenen,Awaken White Alice ataupun pendant-pendant seperti Drawing Equipment atau Vulcan's Hammer. Dari segi efek pendant ini sebenarnya sudah bagus,dan bisa cukup aktif karena kita hanya perlu untuk membangun landmark saja demi mendapatkan biaya sewa 2x lipat.

2.Bagus
Pendant ini mendapatkan nilai Bagus,jika kamu menggunakan karakter atau pendant yang mendukung pendant ini seperti Awaken White Alice,Dark Kenen ataupun pendant seperti Drawing Equipment maupun Vulcan's Hammer. Dengan adanya pendant atau karakter ini maka kamu akan lebih sering membangun landmark sehingga efek dari pendant ini akan menjadi lebih sering aktif dan tentunya ini akan menguntungkan bagi kamu.

Keuntungan memakai pendant ini :
*Meningkatkan biaya sewa
*Memperbanyak marble kamu
*Mempercepat bangkrutnya lawan atau mengeluarkan angel card

Nah,itu tadi dia penjelasan mengenai apakah pendant Super Symbol of Wealth bagus atau tidak. Bagaimana anda setuju dengan pendapat kami atau anda punya pendapat lain? Boleh dong disampaikan pendapatnya dikomentar. Artikel ini dapat dijadikan pedoman untuk menentukan pendant yang akan anda gunakan. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami dan ikuti juga blog kami. serta nantikan juga artikel dari kami yang menarik selanjutnya :D  

Artikel Terkait

Previous
Next Post »