Lebih Bagus mana Swimsuit Chihiro atau Swimsuit Haruna?

Blackid 05:38

Baca Juga

Dalam update yang dilakukan oleh Get Rich Indonesia pada tanggal 8 Juli 2016 ini,Get Rich Indonesia kembali merilis karakter dengan tema swimsuit,kali ini yang dijadikan sebagai karakter Swimsuit adalah sang siluman Chihiro. Tentu seperti sebelumnya,Chihiro pun tampil seksi dalam karakter Swimsuitnya. Dalam artikel kali ini,kami tim blog Get Rich Indonesia akan membandingkan karakter Swimsuit mana yang lebih bagus apakah Chihiro atau Haruna? Berikut ini adalah pendapat dari tim blog Get Rich Indonesia.


1.Swimsuit Chihiro

Karakter pertama yang akan kami bahas adalah Swimsuit Chihiro. Mengenai kemampuan dari karakter ini tentu tidak perlu dipertanyakan lagi. Karakter ini sendiri dibekali dengan jumlah total statistik sebesar 462 poin,yang setingkat dengan karakter Daniel. Efek pendant khusus yang ditawarkan pun sangat menggiurkan yaitu kesempatan 29% berkeliling dunia ketika tiba di area sendiri,apalagi pendant ini juga berlaku bagi team kamu. Dari skill,karakter ini memiliki skill awaken yaitu kesempatan 33% langsung pergi berkeliling dunia tanpa harus menunggu lawan bermain satu turn,dimana akan meningkat sebesar 3% ketika tidak aktif dan akan normal kembali jika sudah aktif. Untuk bonus,karakter ini menawarkan Gold Bonus 25% dan RP (Rank Point) Bonus 15%. Mari kita bahas lawan dari Swimsuit Chihiro yaitu Swimsuit Haruna.

2.Swimsuit Haruna

Karakter yang akan menjadi lawan dari Swimsuit Chihiro kali ini adalah Swimsuit Haruna. Tentu kemampuan dari karakter ini pun  sudah tidak perlu diragukan lagi. Swimsuit Haruna kalah dalam hal total statistik dimana ia hanya dibekali dengan jumlah statistik sebesar 455 poin. Dari efek pendant khusus,kami rasa memiliki kemampuan yang berimbang,dimana Swimsuit Haruna menawarkan Kontrol dadu sebesar 50% dimana akan meningkat 10% ketika menggunakan item ganjil/genap. Dari skill,Swimsuit Haruna menawarkan dua skill sekaligus yaitu 100% biaya sewa naik saat tiba di area sendiri dan kesempatan 40% pindah ke area yang diinginkan dalam satu line ketika berada di area sendiri. Dari skill tentu Swimsuit Haruna menang jika dibandingkan dengan Swimsuit Chihiro. Soal bonus,karakter ini menawarkan bonus Gold sebesar 25% dan RP (Rank Point) Bonus sebesar 15%. Jadi kesimpulannya :

Kesimpulan :
Menurut kami Swimsuit Haruna lebih bagus jika dibandingkan dengan Swimsuit Chihiro karena memiliki dua skill sekaligus. Namun,bagi kamu yang lebih senang bermain keliling dunia tentu kami lebih menyarankan Swimsuit Chihiro karena efek pendant yang menarik. Sebagai catatan,setelah kami coba sendiri sepertinya efek kontrol dadu Swimsuit Haruna agak kurang aktif [Entahlah,apa memang cuma kami yang agak kurang aktif]. Namun,kami menyarankan keduannya karena sama-sama bagus.

Nah,itu tadi dia penjelasan mengenai manakah yang lebih bagus antara Swimsuit Chihiro dan Swimsuit Haruna. Bagaimana anda setuju dengan pendapat kami atau mungkin punya pendapat lain? boleh dong bagi pendapatnya dikomentar. Artikel ini dapat dijadikan pedoman anda untuk menentukan apakah memakai Swimsuit Chihiro dan Swimsuit Haruna.,namun semuanya tetap TERSERAH PADA ANDA. Terima Kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami,dan ikuti blog kami ya serta nantikan juga artikel kami yang menarik selanjutnya :D 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »