Cara Mendapatkan Sharp Crystal dan Hard Crystal

Blackid 03:59

Baca Juga

Pasti kalian kebingungan pada saat mau ganti job ke adv job. Kalian disuruh mencari sejumlah hard dan sharp crystal. Sharp dan Hard crystal sangat penting digame ini. Selain untuk adv job, crystal ini juga bisa untuk evolve weapon (sharp) dan armor (hard). Tapi sebelum membahas itu, saya ingin menunjukkan dimana kita bisa mendapatkan crystal ini.


Pergilah ke dungeon room, datangin mba npc dungeon. saya sarankan untuk memilih offline karena jumlah crystal yang didapat lebih banyak ketimbang main online. Resiko bermain offline adalah kita gak bisa ajak temen yang lain buat bantuin cari crystal.

Ada hari khusus dimana kita bisa menambang banyak crystal. Hari selasa untuk sharp crystal dan hari kamis untuk hard crystal. 

Sharp Dungeon
 Nanti kita diharuskan melawan boss albero (dari f2) (saya lupa screenshotXD) kalo mau cepat lawan dia pakai elemen api diweapon kalian.

Hard Dungeon


Didungeon hard, kita akan melawan boss archtonis (dari f11). Boss ini tipe air jadi kalau mau cepet lawan dia pakai elemen wind di weapon kalian.
Sebenarnya crystal gak didapat dari dungeon ini saja, dungeon item biasa pun bisa tapi hasilnya gak sebanyak didungeon special ini. Ketika kita sampai pada lvl tertentu pun kita bisa mendapatkan crystal. 

Semoga membantu, happy farming^^

Artikel Terkait

Previous
Next Post »