Hati-Hati Terkena Banned!

Blackid 03:15

Baca Juga


Apa yang akan kalian pikirkan ketika mendapat mail dari gm yang bunyinya seperti gambar diatas? (abaikan tulisan aq ganteng :D) Kalian pasti bingung apa yang sudah kalian lakukan. Kalian merasa gak ngelakuin hal-hal ilegal ataupun kejahatan lainnya (cie kejahatan).


Banyak player yang sudah mendapat email ini (termasuk saya), kalau cuma 72 hours chat restriction itu sih gak apa-apa. Permanent trade restrictionnya itu loh, secara permanen kita gak akan bisa menggunakan stall, trade, bahkan ngirim item lewat mail pun gak bisa. Kejam? yak sungguh kejam hukuman yang mereka berikan atas sesuatu yang gak kita lakukan seperti yang mereka tuduhkan.

Melaporkan kepada avabel team pun percuma, mereka berdalih bahwa sekali terkena penalti mereka tidak bisa mencabutnya. Bayangkan betapa pentingnya stall buat kita semua, buat beli item-item yang dibutuhkan seperti equip.  Cara lain selain menggunakan stall adalah mau gak mau kita membeli item harus lewat shop. Sudah kita dirugiin eh malah dipaksa beli item dishop-__-;

Untuk itu, saya akan memberitahu alasan kenapa kami dibanned agar kalian tidak terkena banned seperti kami.

1 akun disediakan 2 slot free untuk membuat char. Ambil contoh akun saya, dalam akun saya ada char acolyte dan char warrior. Ketika saya bermain akun char warrior saya kemudian saya log out dan kembali log in untuk pindah ke char acolyte saya. Ketika masuk skill warrior saya muncul di char acolyte saya. karena iseng saya sentuh skill warrior dalam keadaan memakai char acolyte. Ya, tidak terjadi apa-apa dan skill langsung berubah kembali ke skill acolyte. Besoknya saya menerima mail dari GM, seperti gambar diatas, jeng jeng jeng saya dikenakan penalti.

Untuk itu saya menyarankan JANGAN SEKALI-SEKALI MENYENTUH SKILL YANG BUKAN JOB CHAR KALIAN. kalau tidak kalian akan berakhir seperti kami-kami. Banyak pemain lain yang memutuskan pensi (termasuk saya) dan juga ada yang memulai char baru dengan email baru. Tapi itu terserah kalian, gimana sih rasanya udah lvl char tinggi, udah keluar duit, terus tiba-tiba dibanned? apa kalian masih semangat buat main kembali? well, its up to you ;)

sekali lagi, brhati-hatilah

=============================================================

UPDATE!! (29 des 14)
Buat kalian yang ingin mengambil job baru dual wielder, sebaiknya ditunda dulu. Karena sehabis maintenis tadi, ada beberapa player yang sudah mengubah job ke dual wielder, terkena banned!!. Entah apa yang salah dari job baru itu, sebaiknya kalian tunda dulu ya sampai bugnya difix. :)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »