Penjelasan Status di Avabel

Blackid 02:23

Baca Juga



Ini merupakan penjelasan rincian tentang Jenis-jenis Status yang ada di avabel

Untuk bonus
Shaked status (langkah berpura-pura)
STR sangat
INT sangat
VIT sangat
PRIA sangat
DEX sangat
STR = INT
STR = DEX
STR (INT) ≧ VIT
DEX ≧ VIT atau VIT ≧ DEX
Status  Edit

Status lima yang dapat membagi titik status itu mendapatkan pada saat LV up
Mempengaruhi STR ATK (kekuatan serangan fisik)
Mempengaruhi INT MATK (Magic Attack)
Dampak pada HP VIT · DEF (kekuatan pertahanan fisik)
Mempengaruhi MEN SP · MDEF (kekuatan pertahanan magic)
Efek pada DEX MINATK (kekuatan serangan terendah) · MINMATK (kekuatan serangan terendah magic) · HIT ·-pekerjaan tertentu efek pasif lebih rendah dan memicu persentase
▲ ▼
Jenis status ①  Edit

STR ... ATK naik
VIT ... DEF, HP meningkat
INT ... MATK naik
MEN ... MDEF, kenaikan SP
DEX ... naik HIT. Dengan cara skill pasif ini dari setiap pekerjaan tetapi beberapa efek meningkat
▲ ▼
Jenis status ②  Edit

ATK ... serangan fisik. Jumlah "keterampilan pasif jumlah + senjata ATK + Guild keterampilan seperti ornamen + seperti + sendiri menggelengkan di STR"
DEF ... pertahanan fisik. () Jumlah tidak telah menjadi "VIT + dilengkapi DEF / 2", () semut Numeric "VIT / 2 + peralatan DEF"
MATK ... serangan sihir. Jumlah + senjata MATK + Guild keterampilan seperti ornamen + seperti + skill pasif sendiri yang mengguncang INT yang
MDEF ... pertahanan sihir. () Jumlah tidak telah menjadi "PRIA + dilengkapi MDEF / 2", () semut Numeric "MEN / 2 + peralatan MDEF"
HIT ... probabilitas kritis yang keluar meningkat semua ※, saya naik dan turun dalam prestasi dan 20 beberapa bonus kenaikan Status
▲ ▼
Untuk bonus leveling  Edit

perhatikan juga bonus bukan kelipatan dari nilai status lv 20
Bonus lv Status
dari 20 lebih 39 atau kurang 1
40 atau lebih 59 atau kurang 1 + 3 = 4 +
60 atau lebih 79 atau kurang 1 + 3 + 5 = + 9
80 atau lebih 99 atau kurang 1 + 3 + 5 + 7 = 16 +
Lebih dari 100 119 kurang dari atau sama dengan 1 + 3 + 5 + 7 + 9 = + 25
Lebih dari 120 139 kurang dari atau sama dengan 1 + 3 + 5 + 7 + 9 + 11 = 36 +
140 lebih dari 150 kurang dari 1 + 3 + 5 + 7 + 9 + 11 + 13 = 49 +
Setiap Status lv tidak bisa lebih lagi hanya sampai 150 «contoh»
STR adalah ketika senjata ATK dari 30 pada 20 (seperti Guild of pasif, STR dan ATK faktor akan naik ke yang lain)
→  ATK dari total seharusnya 20 + 30 di 50, untuk STR 20, jumlah ATK karena bonus 1 adalah 51
Ketika armor VIT dari DEF adalah 25 di 46 (seperti serikat pasif, faktor tersebut tidak VIT lain dan DEF meningkat)
→ () tanpa 46 + 25/2 menjadi 58 (minoritas dipotong) harus melihatnya, tapi karena VIT adalah lebih dari 40, tidak ada jumlah () karena bonus adalah 4 tongkat DEF adalah 62
▲ ▼
Shaked status (langkah berpura-pura)  Edit

AVABEL ONLINE kondisi Dilengkapi seperti peralatan yang saya pikir LV, namun tidak ada batasan atau larangan untuk berpura-pura bagaimana status karena mereka belajar dengan mengkonsumsi kondisi belajar juga keterampilan JExp, memiliki lebih fokus pada 1or2 jenis status jika menaikkan Anda. Beberapa Ketika ini juga dibagikan menyebabkan Anda akan melemahkan daripada memperkuat oleh profesi.
Sampai Lv30 adalah ide yang baik untuk berpikir tentang konsultasi dengan gaya mereka bermain begitu jauh dari Anda tergantung reset status dalam kota.
▲ ▼
STR sangat  Edit

STR hanya dalam serangan fisik pedang belati tangan khusus fluorida, senjata tumpul, Ono kedua tangan Ken satu senjata tangan, kedua tangan busur, menyerah tangan senjata serangan,
ATK keterampilan tergantung dari senjata yang sangat tinggi pertempuran jangka pendek, satu-ke-satu pelanggan.
Namun, kekuatan pertahanan yang rendah karena penghindaran dan pemulihan dapat menyebabkan turun secepat itu tidak tegas.
Direkomendasikan untuk sistem Warrior, Ranger sistem berbasis Rogue dan jenis fisik sistem pencipta
▲ ▼
INT sangat  Edit

INT hanya mengguncang serangan sihir tebu khusus serangan, senjata keterampilan serangan MATK tergantung sangat tinggi,
Jenis yang mengkhususkan diri dalam bantuan pemulihan karena ketergantungan keterampilan sistem pemulihan pada MATK.
Keterampilan serangan MATK banyak hal tergantung dari jarak jauh, berbagai, gaya Anda Buppanasu dari belakang keselamatan
Karena STR elektroda dan kekuatan pertahanan yang sama menghindari rendah dan pemulihan akan menyebabkan turun segera setelah Anda tidak tegas.
Selain itu, SP juga merekomendasikan wajib sistem pesulap Acolyte pencipta sistem-dibantu pengisian sehingga menjadi keterampilan tempur utama
▲ ▼
VIT sangat  Edit

Tinggi HP · jenis DEF yang mengguncang hanya untuk VIT. Sebagian besar serangan musuh tetap kaku karena kerusakan serangan fisik cukup ditekan.
HP meningkatkan Morimori karena VIT adalah salah satu naik dan HP adalah 15-30 kenaikan. Ini adalah jenis menghadapi perang tunggal dengan pikiran keras nomor bos pertempuran panjang, ketegasan bersinar di Thailand pemain tempur.
Namun, penguatan senjata karena senjata Berbeda dengan di atas dua jenis mengandalkan memotong menjadi senjata dan keterampilan, dan sibuk dalam peningkatan keterampilan.
Obat pemulihan SP dari mengandalkan keterampilan yang diperlukan untuk tiang INT lebih.
Katakanlah pekerjaan apapun setiap saat, dianjurkan terutama dalam sistem Prajurit Rogue sistem dan jenis pencipta fisik
▲ ▼
PRIA sangat  Edit

MEN hanya SP yang tinggi · jenis MDEF yang mengguncang untuk. Sepenuhnya kerusakan yang luar biasa yang akan menerima karena serangan hampir fisik serangan musuh pakan ternak. Karena banyak serangan berbagai bos adalah serangan sihir yang kuat di dalamnya.
Namun, di VIT sangat Jika ada tujuan sehingga akan menerima pasif di HP yang berlimpah VIT kutub.
untuk MEN meningkatkan SP adalah Morimori karena ketika satu naik SP naik 3-5, bahwa jumlah pemulihan alami menakjubkan.
Pertama keterampilan ketiga pekerjaan yang lebih rendah biasanya menyerang ketika datang ke LV tinggi. Obat pemulihan SP cukup ditekan.
Namun, senjata untuk rendah karena Anda bisa bayangkan, menghindari atau memulihkan itu akan dilakukan di perusahaan bukan serangan fisik.
Aku berpura-pura mereka yang mungkin berkembang dalam sistem Wanderer, tapi bukti tidak.
▲ ▼
DEX sangat  Edit

DEX hanya untuk Goyang adalah serangan kritikal, jenis yang mengambil keuntungan penuh dari bawah pendudukan spesifik pasif.
Juga monster biasa kritis acara yang lemah terbatas, dapat Madokaya tidak Temadora jenis.
Sulit untuk menyadari di LV rendah tetapi menjadi terlihat sangat penting dari seluruh luar DEX50.
Kritis memasuki koreksi untuk lebih fisik dan kekuatan serangan terendah kerusakan magic adalah sekitar 1,5 sampai 2 kali, kurang kabur dari kerusakan,
Fenomena kekuatan serangan terendah melebihi kekuatan serangan tertinggi dengan melengkapi senjata terjadi.
DEX juga mempengaruhi rendah pasif efek dan memicu persentase pekerjaan tertentu.
Mengingat kerusakan yang stabil, lebih dari itu saya pikir juga menembaki kritis keluar sesekali.
Sistem Pencipta, Monk, serangan jenis campuran fisik dan magic dari pekerjaan, seperti Paladin, atau sistem nakal, pekerjaan padat karya untuk sistem Ranger tersebut.
▲ ▼
STR = INT  Edit

Stearil berpura-pura fisik dan magic jenis hibrida yang menggunakan kedua (tipe dua pedang).
Mengalahkan pencipta (tumpul objek dilengkapi) sistem misdinar sistem dikocok tidak Paladin Jiwa pisau sekitar hanya mengaktifkan peralatan instrumen tumpul.
Tidak menerima manfaat dari bonus status, cenderung tidak lengkap.
▲ ▼
STR = DEX  Edit

Terguncang dibuang STR dan DEX, adalah mungkin untuk menekan amplitudo kerusakan, ia menawarkan pemusnahan kekuatan tinggi dengan kerusakan yang stabil dan kritis.
Dianjurkan untuk sistem Warrior, Ranger sistem berbasis Rogue, tetapi biasanya menyerang mendapatkan sejumlah kritis kali dalam enam serangan, terutama merekomendasikan sistem wield Ranger ganda satu senjata tangan ditekan hit rate dalam serangan jarak jauh.
▲ ▼
STR (INT) ≧ VIT  Edit

Jenis yang mendistribusikan status ke STR (INT) dan VIT
STR (INT) telah mengambil alih karakteristik elektroda dan kutub VIT, sangat cocok untuk menangkap menara utama karena memiliki tingkat tertentu termal dan kelangsungan hidup. Adalah jenis yang tak tertahankan dari stres kesulitan SP tidak dapat membantu.
Pola didistribusikan 1: 1 atau 2: 1 umumnya. 3: aman lebih baik Anda harus jika STR (INT) kutub ke 1
STR jika sistem Warrior, Ranger sistem berbasis Rogue dan sistem pencipta fisik
INT jika Direkomendasikan untuk pesulap sistem sistem Acolyte dan pencipta sistem pendukung
▲ ▼
DEX ≧ VIT atau VIT ≧ DEX  Edit

Pola jenis alokasi yang mendistribusikan status ke DEX dan VIT 1: 1,1: 2,2: 1, dan jenis yang lebih baik sebaliknya sangat berpura-pura mengambil rasa stabilitas dan pertahanan kerusakan yang aman. Baik fisik dan sihir, dan kekuatan pertahanan dianjurkan bagi orang yang ingin
STR type = INT, tidak seperti STR (INT) ≧ VIT jenis, di sini tidak bisa menunjukkan nilai sebenarnya hanya peralatan yang menggunakan senjata terbatas dual wield belati atau instrumen tumpul, instrumen tumpul dan pedang satu tangan (kapak-buku jari). Oleh karena itu juga merupakan berpura-pura bagaimana untuk beberapa kejuruan yang lebih tinggi
Direkomendasikan untuk tumpul objek misdinar sistem pencipta sistem dan instrumen tumpul Paladin Jiwa pisau Monk (menyerah dan benda tumpul ganda wield peralatan)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »