5 Kartu Terbaik Bulan ini (Mei)

Blackid 04:31

Baca Juga

Setelah selama 31 hari kita melewati bulan Mei,akhirnya kita menyambut bulan Juni. Nah,pada bulan mei lalu banyak karakter baru yang dirilis diantaranya adalah Bluebird Catrina,Daniel,Dark Athena dan yang terbaru adalah Mirage. Seperti biasanya tiap bulan kami dari tim Blog Get Rich Indonesia akan membuat artikel mengenai 5 kartu dan pendant terbaik di tiap bulan. Pada artikel ini kami akan membahas 5 kartu terbaik di bulan mei. Pada bulan lalu (April) yang menjadi juaranya adalah karakter Dewi Air Undine,apakah Undine akan tetap bertahan di singgasananya? Apakah Daniel ataupun Mirage akan dapat merubah posisi 5 kartu terbaik pada bulan ini? Kita lihat saja nanti. Berikut ini adalah 5 kartu terbaik versi tim Blog Get Rich Indonesia. Silahkan disimak dibawah ini


Berikut adalah kelima kartu terbaik di bulan Mei :

1.Mirage

Dan yang menjadi juaranya pada bulan Mei adalah karakter yang baru saja dirilis Mirage. Jika kamu menggunakan pendant dengan efek yang tepat,maka karakter ini akan menjadi sangat mengerikan. Kemampuan dari Mirage pun tidak perlu diragukan lagi dengan jumlah total statistik sebesar 463 tentu akan sangat mendukung dalam permainan. Selain jumlah total statistik yang tinggi,Mirage juga memiliki efek pendant khusus dan juga skill yang unik dan tidak pernah ada di Get Rich sebelumnya. Efek dari pendant Mirage adalah kesempatan 60% mengurung lawan satu turn dan membayar biaya sewa 2x saat berada di landmark kamu,itu artinya lawan mu akan mengalami kerugian berupa 1 turn dan membayar 2x biaya sewa. Lain daripada itu,skill Mirage pun juga sangat bagus karena merupakan kombinasi dari 2 pendant yaitu Charming dan Sheriff Badge dengan peningkatan persentase menjadi 25%. Mengenai bonus masih sama dengan karakter kelas atas lainnya yaitu 25% Gold Bonus dan 15% RP Bonus.

2.Undine

Ditempat kedua dipegang oleh juara bulan lalu Undine. Undine harus mengalah dari Mirage,karena kemampuan Mirage yang membawa 3 buah efek sekaligus mengalahkan Undine yang hanya membawa 2 efek saja. Soal Kemampuan tentu sudah tidak diragukan lagi dengan total statistik sebesar 455 Poin dan efek pendant khusus serta skill khusus pergi berkeliling dunia,menjadikannya momok yang menakutkan bagi lawan. Bonus yang ditawarkan oleh Undine sama dengan Mirage yaitu 25% Gold Bonus dan 15% RP Bonus.

3.Daniel

Ditempat ketiga ada karakter Daniel. Sebenarnya karakter ini hampir sama kemampuannya dengan Undine. Namun jika pada Undine lebih mengandalkan keliling dunia,maka pada Daniel lebih mengandalkan membuat bangkrut lawan. Alasan kami menemapatkan Undine lebih tinggi adalah,karena kemenangan completion lebih besar daripada kemenangan bangkrut. Kemampuan dari Daniel tentu tidak perlu diragukan lagi,dengan total statistik sebesar 462 poin,tentu akan sangat mengerikan dalam permainan. Efek pendant khususnya pun sangat bagus yaitu Menarik lawan yang berada sejauh 4 blok saat tiba dilandmark sendiri dengan persentase sebesar 97%. Skillnya pun tidak diragukan lagi dengan skill Ketika melewati START,100% meningkatkan biaya sewa pada salah satu area milikmu tentu akan membuat lawanmu kesusahan untuk menghindari biaya sewa yang mahal. Jika digunakan dengan pendant yang tepat maka karakter Daniel ini akan sangat mengerikan. Bonus yang ditawarkan sama dengan Mirage dan Undine yaitu 25% Gold Bonus dan 15% RP Bonus.

4.Puppeteer Constantine


Diperingkat keempat ada karakter,Puppeteer Constantine. Kemampuan Puppeteer Constantine sangat bagus,walaupun ada yang sedikit mengecewakan yaitu pada skill yang dimilikinya. Total Statistik yang dimiliki oleh Puppeteer Constantine adalah sebesar 456 Poin yang bahkan mengalahkan karakter Undine dalam soal total statisik. Efek dari pendant khususnya pun tidak main-main,dengan efek "Meningkatkan dadu kontrol sebesar 50%" maka akan lebih memudahkan kamu dalam mendapatkan area yang kamu inginkan. Bukan hanya itu saja,pada saat efek pendant khusus karakter ini tidak aktif,maka secara otomatis akan menambahkan persentasenya sebesar 2% dan akan kembali normal jika sudah aktif,contoh jika tidak aktif satu kali maka diturn selanjutnya persentasenya adalah sebesar 52%. Nah,dalam soal skill karakter ini kurang memuaskan sebab hanya diberikan skill berupa "Kesempatan 33% pergi langsung tanpa menunggu lawan memainkan satu turn saat berada pada area keliling dunia" Walaupun begitu secara keseluruhan karakter ini sudah sangat bagus. Mengenai bonus Puppeteer Constantine memberikan gold bonus sebesar 25% dan RP (Rank Point) Bonus sebesar 15%.

5.Muse

Diperingkat kelima ada sang Dewi Musik Muse. setelah sebelumnya pada kartu terbaik bulan April lalu,Muse mendapatkan peringkat ketiga pada bulan Mei,Muse harus puas berada di peringkat kelima. Mengapa Muse dapat jatuh keperingkat kelima? Jika dibandingkan dengan Undine,Muse kalah dalam hal persentase pendant khusus dan juga skill yang dimilikinya. Dan jika dibandingkan dengan Puppeteer Constantine,perbandingannya terletak pada skill Puppeteer Constantine,melawan pendant khusus dari Muse. Pada Puppeteer Constantine,skill akan aktif tanpa bergantung dengan lawan,sedangkan pada Muse Efek pendant khusus akan aktif sangat bergantung dengan lawan. Efek pendant khusus pada Muse sendiri adalah "Saat Healing Travel Lawan aktif di areaku,25% berkeliling dunia bersama" yang menjadikannya sangat bergantung dari karakter ataupun pendant yang digunakan oleh musuh,jika musuh sama sekali tidak menggunakan pendant semacam Healing Travel,maka efek pendant khusus dari Muse pun tidak akan aktif. Dalam hal kemampuan lain,Muse dapat dibilang sangat bagus. Mulai dari total statistik sebesar 455 Poin,Skill khusus yang bagus [Sama seperti Undine] dan bonus yang ditawarkan sangat tinggi yaitu sebesar 25% untuk Gold Bonus dan sebesar 15% untuk RP (Rank Point) Bonus.

Nah,itu tadi kelima karakter terbaik di bulan mei ini. Bagaimana anda setuju dengan pendapat kami? Atau mungkin anda punya pendapat lain? Boleh dong dibagikan komentarnya. Artikel ini bisa dijadikan pedoman untuk anda dalam memilih karakter,namun keputusan tetap TERSERAH PADA ANDA. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami,dan sharenya ya, serta nantikan juga artikel kami yang menarik selanjutnya :D

Artikel Terkait

Previous
Next Post »