Apakah Swimsuit Haruna Bagus?

Blackid 08:24

Baca Juga

Dalam update yang dilakukan oleh Get Rich Indonesia pada tanggal 30 Juni 2016 ini,Get Rich Indonesia menghadirkan sebuah karakter baru yang merupakan evolusi dari karakter yang sebelumnya sudah pernah ada yaitu Haruna. Kali ini Haruna hadir dalam penampilan yang seksi dengan balutan baju Swimsuit,maka dari itu karakter ini disebut dengan Swimsuit Haruna. Nah,bagi kamu yang sudah mendapatkan karakter Swimsuit Haruna,bagaimana pendapatmu mengenai karakter yang satu ini? Apakah Bagus? Apakah Jelek? Berikut adalah pendapat kami mengenai karakter yang satu ini

Karakter yang sangat seksi ini dibekali dengan jumlah total statistik yang mumpuni yaitu sebesar 455 poin,yang sudah bagus untuk karakter sekelas S+.

Kesimpulan kami mengenai keseluruhan kemampuan dari karakter ini adalah Bagus. Berikut adalah alasan mengapa kami memberikan penilaian bagus terhadap karakter yang satu ini.

Alasannya :
Tentu seperti biasanya,alasan yang pertama dan utama adalah karena jumlah total statistik yang tinggi yaitu sebesar 455 poin. Mengenai efek pendant khusus dari karakter ini,kami memberikan penilaian bagus karena menawarkan efek kontrol dadu sebesar 50%,ditambah lagi dengan 10% ketika menggunakan item ganjil/genap. Dari segi skill,karakter ini pun sangat bagus. Selain karena memberikan dua skill sekaligus,skill yang ditawarkan pun sangat mumpuni,dimana ia menawarkan skill ketika tiba di area sendiri,100% biaya sewa naik menjadi 2x lipat ditambah lagi dengan kesempatan sebesar 40% pindah ke area yang diinginkan dalam satu line. Dari segi bonus,karakter ini menawarkan Gold Bonus sebesar 25% dan RP (Rank Point) Bonus sebesar 15%.

Keuntungan memakai karakter ini :
*Memiliki biaya sewa yang mahal
*Mempecepat kemenangan Completion
*Mempermudah dalam mendapatkan area yang diinginkan

Nah,itu tadi dia penjelasan mengenai apakah karakter Swimsuit Haruna bagus atau tidak. Bagaimana anda setuju dengan pendapat kami atau anda punya pendapat lain? Boleh dong disampaikan pendapatnya dikomentar. Artikel ini dapat dijadikan pedoman untuk menentukan karakter yang anda gunakan. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami dan sharenya serta nantikan juga artikel dari kami yang menarik selanjutnya :D

Artikel Terkait

Previous
Next Post »