Lebih Bagus mana [Shining] Vulcan's Hammer atau [Shining] Drawing Equipment?

Blackid 07:11

Baca Juga

Pada tanggal 14 Juni 2016 ini,Get Rich Indonesia melakukan update dan merilis sebuah pendant baru yang merupakan evolusi dari pendant yang sudah ada sebelumnya yaitu Vulcan's Hammer. Pendant ini diberi nama dengan [Shining] Vulcan's Hammer,dimana perbedaanya terletak hanya pada peningkatan persentase yang terjadi pada [Shining] Vulcan's Hammer. Jika pada pendant Vulcan's Hammer efeknya ketika tiba di START,kesempatan membangun landmark tanpa mempedulikan jumlah bangunan sebesar 85%,maka pada [Shining] Vulcan's Hammer persentasenya bertambah menjadi 95%. Pendant Vulcan's Hammer memiliki kemiripan dengan [Shining] Drawing Equipment,dimana sama-sama bisa membangun landmark,hanya saja jika pada Drawing Equipment lebih pada ke area START,maka pada Vulcan's Hammer lebih kepada jumlah bangunan. Lantas manakah yang lebih bagus antara [Shining] Vulcan's Hammer dengan [Shining] Drawing Equipment,berikut adalah pendapat dari kami.

1.[Shining] Vulcan's Hammer

Pendant pertama yang akan kita bahas adalah [Shining] Vulcan's Hammer. Pendant ini memiliki efek saat tiba di START,kesempatan membangun landmark tanpa mempedulikan jumlah bangunan sebesar 95%. Ada beberapa keuntungan yang kita dapatkan dari pendant ini yaitu dapat menghemat marble karena hanya perlu membangun tanah saja. Selain itu tidak perlu khawatir area yang ingin kita bangun landmarknya akan di ambil alih dan dijadikan landmark sebab kita hanya membangun tanah saja,sehingga kita masih mempunyai kesempatan untuk merebut kembali. Dan mengunci area,ya tentu saja dengan landmark berarti kita mengunci area tersebut. Namun ada satu kelemahan dari pendant ini,yaitu harus berada pada area START yang notabene,jika tidak pandai kontrol dadu maka akan sangat susah didapatkan.

2.[Shining] Drawing Equipment


Pendant yang akan menjadi lawan dari [Shining] Vulcan's Hammer kali ini adalah Drawing Equipment. Pendant ini memiliki efek 33% pergi ke START setelah membangun 3 bangunan. Beberapa keuntungan yang dapat diambil dari pendant ini adalah dapat mengunci area dengan adanya landmark. Lalu lebih cepat mendapatkan gaji karena pergi ke area START,selain itu dapat menghindari area-area lawan yang berbahaya. Namun juga tentunya ada kelemahan dari pendant ini yaitu persentase nya yang kecil,sehingga akan jarang keluar efeknya,dan membuka peluang lawan untuk mengambil alih sekaligus mengunci area yang kamu ingin jadikan landmark.

Setelah membandingkan kedua pendant diatas,maka dapatlah ditarik kesimpulan bahwa

Kesimpulan :
Menurut kami diantara kedua pendant diatas masih lebih bagus [Shining] Drawing Equipment,hal ini didasarkan pada kesulitan untuk mendapatkan area START untuk efek [Shining] Vulcan's Hammer. Dikarenakan sulitnya mendapatkan area START sehingga efek dari [Shining] Vulcan's Hammer akan sangat jarang keluar. Berbeda dengan [Shining] Drawing Equipment,walaupun persentasenya kecil namun efek dari pendant ini lebih menjanjikan untuk keluar jika dibandingkan dengan efek [Shining] Vulcan's Hammer.

Nah,itu tadi dia penjelasan mengenai mana yang lebih bagus antara pendant [Shining] Vulcan's Hammer dengan [Shining] Drawing Equipment. Bagaimana anda setuju dengan pendapat kami yang memenangkan [Shining] Drawing Equipment atau mungkin anda punya pendapat lain? Boleh dong disampaikan pendapatnya dikomentar. Semoga artikel ini dapat dijadikan pedoman untuk menentukan pendant yang anda gunakan ya. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami dan sharenya ya,serta nantikan artikel kami yang menarik selanjutnya :D

Thanks To :  Andi Setyawan
Atas Koreksi yang dilakukan :D

Artikel Terkait

Previous
Next Post »