Pendant yang cocok untuk Swimsuit Haruna (S+)

Blackid 21:49

Baca Juga

Dalam updatenya yang dilakukan pada tanggal 30 Juni 2016 ini,Get Rich Indonesia merilis sebuah karakter baru yang merupakan evolusi dari karakter yang pernah ada sebelumnya yaitu Swimsuit Haruna. Haruna kali ini hadir dengan tampilan yang seksi tidak seperti biasanya yang tampil dengan formal. Dalam artikel kali ini,kami akan membahas secara khusus mengenai Swimsuit Haruna.

Kemampuan yang diberikan kepada karakter ini cukup mumpuni,dimana ia dibekali dengan jumlah total statistik sebesar 455 poin. Dari efek pendant khusus,karakter ini menawarkan efek yaitu meningkatkan dadu kontrol sebesar 50% dimana akan meningkat 10% ketika kita menggunakan item ganjil/genap. Sedangkan untuk skill,karakter ini menawarkan dua skill sekaligus yaitu Ketika tiba di area sendiri,100% biaya sewa naik menjadi 2x lipat dan kesempatan sebesar 40% pindah ke area yang diinginkan dalam satu line saja. Mengenai bonus,karakter ini menawarkan Gold Bonus sebesar 25% dan RP (Rank Point) Bonus sebesar 15%.

Nah,bagi kamu yang sudah mendapatkan karakter Swimsuit Haruna namun masih binggung dengan pendant apa yang akan digunakan,berikut adalah saran dari tim blog Get Rich Indonesia.

*Kombinasi Pendant Pertama (Disarankan) :
1.[Shining] CEO Healing's Travel Ticket (S+)
2.The Colorful TOP (S+)
3.Awaken Lucky Golden Bell (S+)
4.[Shining] Loudspeaker of Victory (S+)

Berikut adalah alasan mengapa kami memilih pendant tersebut diatas

Alasannya :
1.Dengan menggunakan pendant [Shining]CEO Healing's Travel Ticket,maka kamu akan mendapatkan dua keuntungan sekaligus yaitu bebas biaya dan pergi berkeliling dunia ketika kamu mengunjungi area lawan dengan persentase sebesar 26%. Dengan adanya efek bebas biaya maka kamu dapat menghemat pengeluaran marble kamu,sedangkan dengan adanya efek pergi berkeliling dunia maka kamu dapat dengan bebas memilih area yang kamu inginkan

2.Dengan menggunakan pendant The Colorful TOP,maka kamu akan mendapatkan keuntungan berupa tambahan item ganjil/genap sebanyak 3 buah. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa item ganjil/genap sangat berguna dalam permainan,sebab dapat meningkatkan kemungkinan untuk mendapatkan area yang kita inginkan sebesar 50%. Apalagi dengan adanya efek dari pendant khusus Swimsuit Haruna yang menambah ketepatan sebesar 10%,maka tentu kamu akan semakin dimudahkan dalam mendapatkan area yang kamu inginkan

3.Dengan menggunakan pendant Awaken Lucky Golden Bell,maka kamu akan mendapatkan keuntungan berupa memiliki banyak marble dengan menggunakan efek penambahan bonus gaji sebesar 100% dan akan meningkat menjadi 160% setelah turn keenam. Dengan adanya marble yang banyak diharapkan dapat membantu kamu untuk memenangkan permainan.

4.Dengan menggunakan pendant [Shining] Loudspeaker of Victory,maka kamu akan mendapatkan keuntungan berupa kesempatan untuk melempar dadu sekali lagi saat mendapatkan peringatan completion sebesar 50%. Apalagi ditambah dengan adanya skill dari Swimsuit Haruna yang memberikan 40% bebas memilih area yang diinginkan dalam satu line,tentu akan semakin memperbesar kamu mendapatkan peringatan completion.

*Pendant-pendant lain :
1.Swirling bead (S+)
Efek : Mencuri marble lawan sebesar 25% ketika kamu mengunjungi area dimana lawan kamu berada atau sebaliknya

2.The Colorful Ring (S+)
Efek : Mendapatkan marble 77% dari biaya sewa area mu ketika tiba diareamu

3.Drawing Equipment (S+)
Efek : Kesempatan 30% pergi ke START setelah membangun 3 bangunan

4.Shadow Summon Scroll (S+)
Efek : Kesempatan 80% menarik lawan sejauh 4 blok dari landmark kamu ketika mengunjungi landmark sendiri.

Nah,itu tadi dia penjelasan mengenai pendant apa yang cocok untuk digunakan oleh karakter Swimsuit Haruna. Bagaimana anda setuju dengan pendapat kami atau mungkin anda punya pendapat lain? Boleh dong bagi pendapatnya dikomentar :D. Artikel ini dapat dijadikan pedoman bagi anda untuk menentukan pendant,namun pilihan pendant tetap TERSERAH PADA ANDA. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami dan sharenya ya serta nantikan juga artikel kami yang menarik selanjutnya :D 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »