Mengapa Ability Tambahan Karakter Menghilang?

Blackid 05:03

Baca Juga

Ketika Get Rich Indonesia mengadakan event karakter terbaru,biasanya akan ditawarkan ability tambahan karakter untuk kamu yang mengupgrade karakter yang dieventkan hingga level max [Lvl.30] pada periode event tersebut. Abilty tambahan yang ditawarkan pun tidak main-main,dan sangat bagus kemampuannya,sehingga kita tertarik untuk mendapatkannya.

Setelah anda melakukan upgrade ke lvl max maka anda akan mendapatkan ability tambahan tersebut,dan tentu akan terus ingin ability tambahan tersebut ada pada karakter anda. Namun,seiiring dengan berjalannya waktu,kita tiba-tiba menemukan bahwa ability yang kita bangga-banggakan tersebut menghilang dari karakter yang kita gunakan. Lantas apakah yang terjadi? Mengapa ability yang kita bangga-banggakan tersebut bisa hilang? Apakah karena GM sengaja menghapus ability kita agar karakter kita menjadi tidak hebat lagi?

Bukan itu jawabannya. Sebenarnya,jika anda memang sering membaca notice event pada lobby,maka anda tidak perlu berpikir seperti itu,karena alasannya sudah ditulis dan terdapat dengan jelas di notice event. Namun,banyak orang yang sering tidak membacanya,sehingga ketika ada kejadian seperti ini binggung dan meminta agar abilitynya dikembalikan.

Jadi,sebenarnya penyebab hilangnya ability tambahan pada karakter kita adalah karena ability kita sudah memasuki masa jatuh tempo/sudah habis waktu pemakaiannya. Jika anda teliti di notice event,terdapat tanda "*" yang memberi tahu bahwa ability tambahan pada suatu karakter hanya bertahan selama dua minggu sejak anda melakukan upgrade ke level max karakter anda. Itulah sebabnya mengapa ability tambahan karakter anda hilang.

Namun,ada orang bertanya mengapa karakter musuh masih memiliki ability sedangkan karakter kita sudah tidak memiliki ability,jawabannya adalah karena kemungkinan musuh tersebut melakukan upgrade max karakter pada saat masa akhir-akhir event sehingga memiliki waktu lebih lama dibandingkan dengan yang mengupgrade pada awal event [Tetap 2 minggu].

Jadi,jika anda menemukan hal seperti ini adalah hal yang wajar dan bukan karena GM dengan sengaja menghapus ability tambahan yang anda miliki. Jadi,jangan berburuk sangka dahulu terhadap GM Get Rich Indonesia

Nah,itu tadi dia jawaban mengapa ability tambahan pada karakter dapat menghilang. Bagaimana sekarang sudah tahu bukan mengapa ability tambahan karakter kita dapat menghilang? Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami,dan sharenya. Serta nantikan juga artikel kami yang menarik dan bermanfaat selanjutnya :D

NB : Lihat Gambar diatas,ada tulisan Time Remaining/Sisa Waktu (More Than 13 Days/Lebih dari 13 hari)


Artikel Terkait

Previous
Next Post »