5 Pendant Terbaik bulan ini (Mei)

Blackid 07:19

Baca Juga

Akhirnya setelah kita melewati 31 Hari di bulan Mei,tibalah saatnya kita untuk menyambut bulan Juni. Seperti biasanya tiap bulan kami akan menghadirkan kelima pendant terbaik pada bulan sebelumnya. Di Bulan Mei kemarin banyak sekali pendant yang dirilis diantaranya adalah Legendary Unexpected Invitation Card,Vulcan's Hammer,Fireworks Festival,Urgent Travel Ticket serta [Shining] Loudspeaker of Victory. Pada bulan lalu pendant kontrol dadu Legendary Helmet berhasil menjuarai kelima pendant terbaik pada bulan April. Bagaimanakah dengan bulan Mei ini? Apakah Legendary Helmet kembali akan menjadi juaranya atau malahan salah satu pendant baru di bulan Mei akan menggeser posisi dari Legendary Helmet? Berikut adalah kelima pendant terbaik di bulan Mei versi tim Blog Get Rich Indonesia.

1.Legendary Helmet


Diposisi pertama sekaligus menjadi juara pendant terbaik di bulan Mei masih jatuh kepada pendant Legendary Helmet. Pendant ini memberikan efek kontrol dadu,dimana efek ini merupakan efek yang paling penting dalam permainan. Persentase yang ditawarkan oleh pendant ini pun sangat tinggi yaitu sebesar 50%. Dengan adanya efek kontrol dadu maka kamu akan lebih mudah dalam mendapatkan area yang kamu inginkan sekaligus juga lebih mudah menghindari area yang tidak kamu inginkan.

2.CEO Healing's Travel Ticket

Diposisi kedua sebagai pendant terbaik di bulan Mei masih dipegang oleh CEO Healing's Travel Ticket. Pendant ini sendiri memiliki efek berkeliling dunia sekaligus juga bebas biaya sewa pada saat mengunjungi area lawan. Persentase yang ditawarkan oleh pendant ini sebesar 21% yang merupakan persentase tertinggi untuk saat ini bagi pendant normal. Dengan adanya efek berkeliling dunia maka kamu akan bebas memilih area yang kamu inginkan,ditambah lagi dengan efek bebas biaya sewa maka kamu dapat menghemat marble kamu sebanyak-banyaknya. Pendant ini bisa menjadi bumerang jika musuh menggunakan Pendant lain Urgent Travel Ticket.

3.Vulcan's Hammer

Diposisi ketiga sebagai pendant terbaik di bulan mei,dipegang oleh pendant pendatang baru Vulcan's Hammer. Pendant ini menawarkan efek yang baru di permainan Get Rich yaitu saat tiba di START,langsung membangun landmark tanpa harus membangun 3 bangunan. Persentase yang ditawarkan oleh pendant ini sebesar 85%. Dengan adanya efek seperti itu maka kamu akan mendapatkan keuntungan seperti tidak perlu membangun 3 rumah sehingga menghemat marble,tidak perlu khawatir lawan kamu melandmark area kamu yang telah diambil alih karena kamu hanya membangun 1/2 rumah saja dan mengunci area yang kamu inginkan dengan landmark menjadi lebih mudah.

4.Awaken Nana's Teddy Bear

Diposisi keempat sebagai pendant terbaik di bulan mei dipegang oleh Awaken Nana's Teddy Bear. Pendant ini menawarkan efek berupa peningkatan biaya sewa sebesar 40% dan akan meningkat menjadi 65% setelah turn keempat. Dengan adanya efek ini maka biaya sewa di area yang kamu miliki akan menjadi sangat mahal,dan tentunya hal ini dapat membuat lawan-lawanmu bangkrut terutama jika lawanmu tiba di area landmark milikmu.

5.The Colorful TOP

Diposisi kelima sebagai pendant terbaik di bulan Mei dipegang oleh The Colorful TOP. Pendant ini menawarkan efek penambahan item ganjil/genap sebanyak 3 buah. Dengan adanya penambahan item ganjil/genap maka kamu akan lebih banyak memiliki kesempatan untuk mendapatkan area yang kamu inginkan atau area yang kamu hindari secara lebih akurat. Pendant ini juga bisa membuat kamu menjadi lebih cepat dalam memenangkan permainan dengan Completion.

Nah,itu tadi kelima pendant terbaik di bulan Mei ini. Bagaimana anda setuju dengan pendapat yang diberikan oleh tim kami ? atau mungkin anda memiliki pendapat lain ? boleh dong dibagikan pendapatnya dikomentar. Artikel ini dapat menjadi acuan anda dalam memilih pendant,namun pilihan pendant tetap TERSERAH PADA ANDA. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami,dan juga sharenya ya serta nantikan juga artikel kami yang menarik selanjutnya :D

Artikel Terkait

Previous
Next Post »