Apakah Legendary Nana's Teddy Bear Bagus?

Blackid 06:27

Baca Juga

Dalam updatenya yang dilakukan pada tanggal 28 Juni 2016,Get Rich Indonesia menghadirkan 3 buah pendant baru yaitu Legendary Nana's Teddy Bear,Awaken Sheriff Badge dan Wrong Guide Book. Dalam artikel ini akan dibahas secara khusus mengenai pendant Legendary Nana's Teddy Bear. Sama seperti dengan pendant Nana's Teddy Bear lainnya,pendant inipun menawarkan efek peningkatan biaya sewa,dengan persentase tetap yaitu sebesar 50%. Nah,bagi kamu yang sudah mendapatkan pendant Legendary Nana's Teddy Bear,bagaimana pendapat kamu mengenai pendant yang satu ini? Apakah Bagus? Apakah Jelek? Berikut adalah pendapat dari tim Blog Get Rich Indonesia.

Pendant yang ini,tidak membawa efek yang baru dan hanya merupakan evolusi dari pendant Nana's Teddy Bear,dimana persentasenya ditingkatkan menjadi 50%.

Pendapat kami mengenai kemampuan dari pendant ini adalah bagus. Berikut adalah alasan mengapa kami memberikan penilaian bagus

Alasannya :
Kami memberikan nilai bagus terhadap pendant ini,dikarenakan pendant ini membawa salah satu efek yang cukup penting untuk membangkrutkan lawan yaitu peningkatan biaya sewa,yang mana efek dari pendant ini langsung aktif sejak awal dan tidak perlu melakukan tindakan apapun,serta berlaku di seluruh area. Selain daripada itu,pendant ini menawarkan persentase yang cukup tinggi dengan persentase sebesar 50% atau 1,5 kali lipat daripada harga normal.

Keuntungan memakai pendant ini :
*Mendapatkan banyak marble
*Mempercepat bangkrutnya musuh
*Meningkatkan biaya sewa pada seluruh area kamu

Nah,itu tadi dia penjelasan mengenai apakah pendant Legendary Nana's Teddy Bear bagus atau tidak. Bagaimana anda setuju dengan pendapat kami atau anda punya pendapat lain? Boleh dong disampaikan pendapatnya dikomentar. Artikel ini dapat dijadikan pedoman untuk menentukan pendant yang akan anda gunakan. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami dan sharenya serta nantikan juga artikel dari kami yang menarik selanjutnya :D 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »