Apakah Wrong Guide Book Bagus?

Blackid 06:47

Baca Juga

Dalam update yang dilakukan oleh Get Rich Indonesia pada tanggal 28 Juni 2016 ini,Get Rich Indonesia menghadirkan 3 buah pendant baru yaitu Legendary Nana's Teddy Bear,Awaken Sheriff's Badge dan Wrong Guide Book. Dalam artikel kali ini kami akan membahas secara khusus mengenai pendant Wrong Guide Book. Pendant ini memberikan efek berupa kesempatan sebesar 50% menarik lawan ke landmark termahal,ketika lawan kamu mendatangi tempat dimana kamu berada. Nah,bagi kamu yang sudah mendapatkan pendant Wrong Guide Book,bagaimana pendapat kamu mengenai pendant yang satu ini? Apakah Bagus? Apakah Jelek? Berikut adalah pendapat tim blog Get Rich Indonesia

Pendant ini sebenarnya tidak membawa efek yang baru,karena efek ini sebelumnya sudah pernah ada pada skill dari karakter Jenne'D Arc,namun untuk pendant lepas baru pendant inilah yang membawa efek ini [Sampai artikel ini diterbitkan].

Penilaian kami mengenai kemampuan pendant ini adalah lumayan. Berikut adalah alasan mengapa kami memberikan penilaian yang lumayan terhadap pendant ini.

Alasannya :
Pendant ini tidak terlalu memberikan efek yang signifkan,dimana hanya akan aktif ketika lawan mendatangi area dimana kamu berada yang sangat jarang untuk terjadi,apalagi efek tersebut tidak pasti aktif melainkan hanya kesempatan sebesar 50% saja,yang artinya hanya kemungkinan setengah saja aktif. Selain itu,bagi kamu player yang bermain dengan hati-hati dalam artian hanya membangun 1-2 rumah saja,maka landmark adalah hal yang jarang bagi kamu,dan pendant ini akan menjadi tidak berguna sama sekali. Namun,bagi kamu yang senang membangun landmark pendant ini cukup memberikan efek bagi kamu. Itulah mengapa kami memberikan penilaian lumayan terhadap pendant ini.

Keuntungan memakai pendant ini :
*Membuat lawan cepat bangkrut
*Membuat lawan cepat mengeluarkan angel card

Nah,itu tadi dia penjelasan mengenai apakah pendant Wrong Guide Book bagus atau tidak. Bagaimana anda setuju dengan pendapat kami atau anda punya pendapat lain? Boleh dong disampaikan pendapatnya dikomentar. Artikel ini dapat dijadikan pedoman untuk menentukan pendant yang akan anda gunakan. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami dan sharenya serta nantikan juga artikel dari kami yang menarik selanjutnya :D 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »