Apakah Master's Construction Scroll Bagus?

Blackid 05:19

Baca Juga

Dalam update yang dilakukan pada tanggal 20 September 2016, Get Rich Indonesia merilis sebuah pendant baru yang diberi nama Master's Construction Rate. Pendant ini memiliki rupa seperti sebuah gulungan, yang didalamnya terdapat tulisan china. Nah, bagi kamu yang sudah mendapatkan pendant ini, bagaimana pendapat kamu mengenai pendant yang satu ini? Apakah Bagus? Apakah Jelek? Berikut adalah pendapat dari kami mengenai pendant yang satu ini


Pendant ini membawa kemampuan yang baru, dan belum pernah ada sebelumnya di Get Rich Indonesia yaitu Kesempatan membuat 1 bangunan ketika melewati area sendiri setelah melempar dadu.

Kesimpulan kami mengenai keseluruhan kemampuan ini adalah Bagus. Berikut adalah alasan mengapa kami memberikan penilaian Bagus terhadap pendant yang satu ini.

Alasannya :
Alasannya adalah karena pendant ini sangat memberikan kemudahan dalam pembangunan rumah biasa maupun landmark. Efek yang ditawarkan oleh pendant ini adalah kesempatan 33% menambah 1 bangunan, termasuk landmark ketika melewati area sendiri setelah melempar dadu. Dengan adanya efek ini maka kamu dapat membangun landmark di dua area yang berdekatan sekaligus tanpa harus menunggu mendapatkan area yang kamu miliki dengan syarat, kedua area tersebut harus memiliki tiga bangunan. Bahkan jika kamu beruntung kamu dapat membangun 3 landmark sekaligus dalam sekali lempar dadu. 

Keuntungan memakai pendant ini :
*Memiliki banyak landmark
*Tidak harus menunggu untuk mendapatkan area terlebih dahulu untuk membangun bangunan
*Menghemat Marble

Nah,itu tadi dia penjelasan mengenai apakah pendant Master's Construction Scroll bagus atau tidak. Bagaimana anda setuju dengan pendapat kami atau anda punya pendapat lain? Boleh dong disampaikan pendapatnya dikomentar. Artikel ini dapat dijadikan pedoman untuk menentukan pendant yang akan anda gunakan. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami dan sharenya serta nantikan juga artikel dari kami yang menarik selanjutnya :D

.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »