Lebih Bagus mana Master's Construction Scroll atau [Shining] Drawing Equipment?

Blackid 06:43

Baca Juga

Dalam update yang dilakukan pada tanggal 20 September 2016, Get Rich Indonesia menghadirkan sebuah pendant baru yang diberi nama Master's Construction Scroll. Pendant baru ini menawarkan efek pembangunan sama halnya dengan [Shining] Drawing Equipment, namun dengan cara yang berbeda. Nah, lantas manakah diantara kedua pendant ini yang lebih bagus? Apakah pendant senior [Shining] Drawing Equipment atau pendant pendatang baru Master's Construction Scroll? Berikut adalah pendapat dari kami


1.Master's Construction Scroll

Master's Construction Scroll menawarkan efek yang belum pernah ada di Get Rich indonesia sebelumnya [Sampai artikel ini diterbitkan] yaitu kesempatan 33% menambah 1 bangunan, termasuk landmark ketika melewati area sendiri setelah melempar dadu. Dengan adanya efek ini maka kamu hanya perlu untuk melewati area kamu demi mendapatkan landmark, bahkan jika kamu memiliki dua area yang berdekatan kamu berkesempatan untuk membangun landmark di kedua area tersebut. Namun, tentu dengan syarat bahwa area kamu sudah dibangun 3 rumah terlebih dahulu, karena jika tidak, maka hanya terjadi pertambahan bangunan misal ada 2 rumah menjadi 3 rumah.

2.[Shining] Drawing Equipment

Sama seperti Master's Construction Scroll, pendant senior [Shining] Drawing Equipment juga menawarkan efek pembangunan. Namun, cara yang digunakan sangat berbeda. Pada [Shining] Drawing Equipment kita diharuskan untuk membangun 3 rumah secara langsung, barulah memiliki kesempatan membangun landmark melalui area START. Persentase yang ditawarkan adalah sebesar 33% sama dengan persentase dari pendant Master's Construction Scroll. Dengan efek ini maka, kamu dapat membangun landmark melalui area START, namun sayangnya kamu hanya dapat membangun 1 landmark saja.

Berdasarkan data diatas, maka kami menarik kesimpulan

Kesimpulan :
Menurut kami Master's Construction Scroll lebih bagus dibandingkan dengan [Shining] Drawing Equipment. Dasar yang menjadi pertimbangan kami adalah, kesempatan membangun landmark lebih besar pada Master's Construction pendant, dikarenakan hanya dengan melewati, kamu dapat membangun landmark. Selain itu, tentu jika kamu memiliki area yang banyak, maka pendant ini akan semakin mudah untuk aktif dikarenakan kesempatan-nya lebih banyak. Berbeda dengan Drawing Equipment yang hanya berkesempatan ketika kamu membangun suatu area dengan 3 bangunan yang notabene, belum tentu setiap turn kita mendapatkan area yang kosong. 

Nah,itu tadi dia penjelasan mengenai mana yang lebih bagus antara pendant Master's Construction Scroll dengan [Shining] Drawing Equipment. Bagaimana anda setuju dengan pendapat kami yang memenangkan Master's Construction Scroll atau mungkin anda punya pendapat lain? Boleh dong disampaikan pendapatnya dikomentar. Semoga artikel ini dapat dijadikan pedoman untuk menentukan pendant yang anda gunakan ya. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami dan ikuti juga blog kami ya,serta nantikan artikel kami yang menarik selanjutnya :D

Artikel Terkait

Previous
Next Post »