Cara Mendapatkan Kode Kupon Telkomsel

Blackid 04:44

Baca Juga

Setelah sekian lama admin mencari, bagaimana cara mendapatkan kode kupon Telkomsel, akhirnya admin berhasil mendapatkan caranya. Admin sendiri belum coba sehingga admin tidak menjamin kalau cara ini akan work 100%. Namun, bagi anda yang sudah sangat penasaran dengan bagaimana caranya untuk mendapatkan kode kupon Telkomsel, berikut ini adalah cara yang dapat anda lakukan.


Cara ini hanya berlaku bagi kamu yang menggunakan Provider Telkomsel, khususnya Simpati LOOP. Berikut adalah langkah-langkahnya :

1.Kamu dapat menekan dial *567*77#

2.Kemudian kamu harus berlangganan paket data untuk bermain game terlebih dahulu

3.Setelah kamu membeli/berlangganan paket data khusus untuk game, barulah kamu dapat mengklaim sebuah kode kupon untuk nantinya dimasukkan di dalam permainan Get Rich.

4.Kode Kupon kemudian akan dikirim melalui sms, dan perlu diingat bahwa kode kupon hanya berlakuk untuk satu orang saja, sehingga jangan berikan kode kupon yang anda terima ke orang lain, karena nantinya hanya orang tersebut yang mendapatkannya dan anda tidak akan mendapatkannya [Kecuali anda sebelumnya sudah memasukkan kode terlebih dahulu baru diberikan kepada orang lain :v ]

Nah, itu tadi bagaimana cara untuk mendapatkan kode kupon Telkomsel. Semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat bagi para pemain semua, terutama yang sudah penasaran dengan kode kupon Telkomsel. Jadi, kode kupon Telkomsel ini tidak gratis hehehe... :v. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar, like facebook kami, dan ikuti juga blog kami. Serta nantikan juga artikel kami yang menarik selanjutnya :D

NB : Kupon ini berlaku sampai dengan tanggal 16 Oktober 2016

Artikel Terkait

Previous
Next Post »