Lebih Bagus mana Dark Muse atau Dark Lucy?

Blackid 03:02

Baca Juga

Dalam update yang dilakukan pada tanggal 9 September 2016,Get Rich Indonesia menghadirkan dua buah karakter baru bertemakan Dark Series. Kedua karakter itu adalah Dark Muse dan Dark Lucy. Kedua karakter ini memiliki sebuah kemampuan yang sama yaitu Team Skill. Lantas diantara keduanya,manakah karakter yang lebih bagus? Berikut adalah pendapat dari tim kami


1.Dark Muse

Dark Muse merupakan evolusi dari karakter Muse. Rupa yang dimilikinya pun tidak jauh berbeda dengan Muse,hanya saja pakaian dan juga sayap dari Dark Muse telah berubah menjadi warna hitam. Dark Muse memiliki kemampuan yang cukup bagus,dimana ia memiliki total statistik sebesar 472 poin. Untuk pendant,karakter ini memiliki efek Kesempatan 35% langsung bergerak tanpa menunggu satu turn saat berada di area keliling dunia,yang berguna untuk mempercepat kemenangan kamu ataupun menunda kemenangan lawan. Sedangkan skill yang ditawarkan merupakan Team Skill yaitu Kesempatan 24% bebas biaya dan pergi berkeliling dunia ketika mendarat di area lawan,yang akan berguna untuk menghemat marble sekaligus berkeliling dunia. Mengenai bonus karakter ini menawarkan Gold Bonus sebesar 25% dan RP (Rank Point) Bonus sebesar 15%. Dapat kita lihat diatas,bahwa Dark Muse memiliki efek pendant khusus dan skill yang saling mendukung satu sama lain.

2.Dark Lucy

Sama seperti Dark Muse,Dark Lucy juga merupakan evolusi dari karakter sebelumnya yaitu Lucy. Rupa yang dimilikinya pun tidak jauh berbeda dengan Lucy versi normal,hanya saja pakaiannya berubah menjadi berwarna hitam dan rambutnya berubah menjadi warna keemasan. Kemampuan yang diberikan kepada Dark Lucy tidak lah terlalu bagus. Ia dibekali dengan total statistik sebesar 465 poin,dengan efek pendant khusus yaitu Kesempatan 95% pergi berkeliling dunia setelah mendapatkan dadu double 3x beruntun,efek ini akan berguna untuk menhindarkan kamu dari area Penjara. Untuk skill,karakter ini menawarkan Team Skill yang menurut kami tidak terlalu berguna yaitu Mendapatkan Bonus gold sebesar 130% saat memenangkan permainan,yang tidak terlalu berpengaruh bagi kamu.

Berdasarkan Informasi data diatas,maka dapatlah disimpulkan bahwa

Kesimpulan :
Menurut kami,karakter Dark Muse jauh lebih bagus dibandingkan dengan Dark Lucy. Dasar yang menjadi pertimbangan kami terutama adalah dari sisi skill,dimana pada Dark Muse skill yang ditawarkan lebih berguna jika dibandingkan dengan Dark Lucy. Selain hal tersebut,hal lain yang menjadi dasar pertimbangan kami adalah total statistik yang lebih tinggi dan juga efek pendant khusus dan skill yang saling mendukung pada Dark Muse.

Nah,itu tadi dia penjelasan mengenai manakah yang lebih bagus antara Dark Muse atau Dark Lucy. Bagaimana anda setuju dengan pendapat kami atau mungkin punya pendapat lain? boleh dong bagi pendapatnya dikomentar. Artikel ini dapat dijadikan pedoman anda untuk menentukan apakah memakai Dark Muse atau Dark Lucy,namun semuanya tetap TERSERAH PADA ANDA. Terima Kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami,dan ikuti blog kami ya serta nantikan juga artikel kami yang menarik selanjutnya :D

Artikel Terkait

Previous
Next Post »