Pendant yang cocok untuk Hellen (S+)

Blackid 09:32

Baca Juga

Dalam update yang dilakukan pada tanggal 30 September 2016, Get Rich Indonesia menghadirkan dua karakter baru keturunan magician yaitu Hellen dan Ian. Hellen merupakan magician yang mewakili roh kegelapan dan merupakan adik dari Ian. Pada artikel kali ini, kami akan membahas mengenai Hellen.

Hellen memiliki kemampuan diatas rata-rata sama seperti kakaknya. Ia dibekali dengan total statistik sebesar 490 poin, dengan efek pendant khusus yang sangat diinginkan oleh pemain Get Rich yaitu meningkatkan dadu kontrol dengan persentase sebesar 51% dan akan meningkat 2% setiap kali lawan atau tim kita mendapatkan dadu double. Untuk skill, karakter ini menawarkan skill baru yaitu kesempatan 80% pindah ke area yang diinginkan dalam satu line ketika mendapatkan dadu double 3x beruntun. Mengenai bonus, karakter ini menawarkan Gold Bonus sebesar 25% dan RP (Rank Point) Bonus sebesar 15%.

Nah, bagi kamu yang sudah mendapatkan karakter Hellen, namun masih bingung dengan pendant apa yang akan digunakan, berikut adalah saran dari tim blog Get Rich Indonesia.

*Kombinasi Pendant Pertama (Disarankan) :
1.[Shining] CEO Healing's Travel Ticket (S+)
2.Golden Swindler's Cup Set (S+)
3.Legendary Unexpected Invitation Card (S+)
4.[Shining] Golden Ticket (S+)

Berikut adalah alasan mengapa kami memilih pendant tersebut diatas

Alasannya :
1.Dengan menggunakan pendant [Shining] CEO Healing's Travel Ticket, maka kamu akan mendapatkan 2 keuntungan berupa bebas biaya dan keliling dunia dengan persentase sebesar 26%. Dengan adanya efek bebas biaya maka kamu dapat menghemat pengeluaran marble kamu, sedangkan dengan adanya efek keliling dunia, maka kamu dapat dengan bebas memilih area yang diinginkan.

2.Dengan menggunakan pendant Golden Swindler's Cup Set, maka kamu akan mendapatkan keuntungan berupa lebih sering mendapatkan dadu double dengan adanya efek kesempatan meningkatkan kemungkinan dadu double sebesar 24%. Dengan adanya efek ini maka kemungkinan kamu untuk mendapatkan dadu double akan semakin besar. Pendant ini juga sekaligus pendukung untuk skill dari Hellen dan juga pendant Legendary Unexpected Invitation Card untuk lebih aktif lagi.

3.Dengan menggunakan pendant Legendary Unexpected Invitation Card, maka kamu akan mendapatkan keuntungan berupa bebas memilih area yang kamu inginkan dengan adanya efek kesempatan 95% berkeliling dunia setelah mendapatkan dadu double 3x beruntun. Dengan adanya efek ini maka kamu dapat dengan bebas memilih area yang kamu inginkan. Apalagi sebelumnya juga sudah ada pendant golden swindler's Cup Set yang akan mendukung pendant ini untuk lebih aktif lagi.

4.Dengan menggunakan pendant [Shining] Golden Ticket, maka kamu akan mendapatkan keuntungan berupa langsung pergi berkeliling dunia tanpa harus menunggu lawan bermain satu turn dengan persentase sebesar 37%. Dengan adanya efek ini, maka lawan kamu tidak akan memiliki kesempatan untuk memperlambat kemenangan kamu melalui completion. Apalagi pendant ini didukung oleh CEO dan Unexpected untuk lebih aktif lagi.

*Pendant-pendant lain :
1.Awaken Lucky Golden Bell (S+)
Efek : Mendapatkan bonus gaji 100% dan akan meningkat menjadi 160% setelah turn keenam setiap melewati START

2.[Shining] Airport Taxi (S+)
Efek : Kesempatan 50% melempar dadu sekali lagi setelah berkeliling dunia

3.[Shining] Loudspeaker of Victory (S+)
Efek : Kesempatan 50% melempar dadu sekali lagi saat mendapatkan completion

4.Swirling Bead (S+)
Efek : Mencuri marble lawan sebesar 25% ketika kamu mengunjungi area dimana lawan kamu berada atau sebaliknya

Nah,itu tadi dia penjelasan mengenai pendant apa yang cocok untuk digunakan oleh karakter Hellen. Bagaimana anda setuju dengan pendapat kami atau mungkin anda punya pendapat lain? Boleh dong bagi pendapatnya dikomentar :D. Artikel ini dapat dijadikan pedoman bagi anda untuk menentukan pendant,namun pilihan pendant tetap TERSERAH PADA ANDA. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami dan ikuti blog kami ya serta nantikan juga artikel kami yang menarik selanjutnya :D

Artikel Terkait

Previous
Next Post »