Lebih Bagus mana Undine atau Chloe?

Blackid 05:32

Baca Juga

Undine dan Chloe merupakan dua karakter populer yang ada di Get Rich Indonesia. Undine lebih menekankan pada kemampuan berkeliling dunia, sedangkan Chloe lebih menekankan kepada kemampuan pembangunan dan ambi alih. Kedua karakter ini tentu sangat diincar oleh para pemain Get Rich Indonesia. Nah,bagi kamu yang sudah memiliki keduanya mungkin akan bertanya, kira-kira manakah yang lebih bagus diantara keduanya? Berikut adalah pendapat kami mengenai manakah yang lebih bagus diantara kedua karakter ini


1.Undine
 
Karakter yang akan pertama kita bahas adalah sang dewi air Undine. Karakter ini memiliki total statistik sebesar 455 poin, dengan efek pendant khusus yaitu kesempatan 26% bebas biaya dan berkeliling dunia ketika tiba di area lawan. Dengan efek ini tentu kamu dapat menghemat marble sekaligus bebas memilih area yang diinginkan. Untuk skill, karakter ini menawarkan skill yaitu kesempatan 27% berkeliling dunia saat tiba di area sendiri yang merupakan team skill, sehingga teman kamu juga dapat merasakan kemampuan dari Undine ini. Mengenai bonus, karakter ini menawarkan Gold Bonus sebesar 25% dan RP (Rank Point) Bonus sebesar 15%.

2.Chloe

Karakter yang akan menjadi lawan dari Undine kali ini adalah, sang kesatria wanita Chloe. Kemampuan yang diberikan pada karakter ini yaitu total statistik sebesar 471 poin, unggul banyak jika dibandingkan dengan sang dewi air Undine. Untuk pendant, karakter ini menawarkan efek kesempatan 33% pergi ke START saat membuat 3 bangunan, dimana terdapat efek Growthy dengan penambahan sebesar 2% setiap kali efek tidak aktif. Dengan efek ini, maka kamu akan memiliki banyak landmark. Sedangkan skill yang ditawarakan adalah Kesempatan 36% mencegah lawan mengambil alih area kamu, yang akan berguna untuk menghancurkan rencana lawan sekaligus mempercepat lawan mengeluarkan angel card ataupun bangkrut. Mengenai bonus, karakter ini menawarkan Gold Bonus sebesar 25% dan RP (Rank Point) Bonus sebesar 15%.

Berdasarkan data tersebut diatas, maka dapatlah disimpulkan

Kesimpulan :
Menurut kami, Undine masih lebih bagus jika dibandingkan dengan Chloe. Dasar yang menjadi pertimbangan kami adalah kefokusan kemampuan yang dimiliki oleh Undine, dimana Undine hanya berfokus pada berkeliling dunia, sedangkan Chloe dibagi menjadi 2 yaitu berfokus pada Landmark dan Defense ambil alih. Hal ini akan membuat Undine lebih mudah dalam pemilihan pendant, karena hanya tinggal mengoptimalkan kemampuan yang sudah ada. Sedangkan Chloe masih harus mencari pendant yang kira-kira tepat untuk dirinya. Selain itu, kemampuan dari Undine juga tidak terlalu beresiko jika dibandingkan dengan Chloe [Jika pendant khusus Chloe tidak aktif, maka lawan memiliki kesempatan untuk membangun landmark. Kemudian, skill dari Undine juga merupakan Team Skill yang akan sangat menguntungkan jika anda bermain bersama teman anda. Namun, perbedaan diantara kedua karakter ini hanya tipis saja, sehingga keduanya sama-sama bagus.

Nah,itu tadi dia penjelasan mengenai manakah yang lebih bagus antara Undine atau Chloe. Bagaimana anda setuju dengan pendapat kami atau mungkin punya pendapat lain? boleh dong bagi pendapatnya dikomentar. Artikel ini dapat dijadikan pedoman anda untuk menentukan apakah memakai Undine atau Chloe,namun semuanya tetap TERSERAH PADA ANDA. Terima Kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami,dan ikuti blog kami ya serta nantikan juga artikel kami yang menarik selanjutnya :D

Artikel Terkait

Previous
Next Post »