Lebih Bagus mana Chaser's Helmet atau Speed Racer's Helmet?

Blackid 08:20

Baca Juga

Dalam update yang dilakukan pada tanggal 6 September 2016 ini,Get Rich Indonesia menghadirkan sebuah pendant baru yang bernama Chaser's Helmet. Sama seperti pendant Helmet versi lainnya,Chaser's Helmet juga membawa efek kontrol dadu dengan persentase sebesar 50%,sama dengan Legendary Helmet dan juga Speed Racer's Helmet. Selain itu,Chaser's Helmet juga menawarkan efek growthy yang artinya persentase akan meningkat karena alasan tertentu sama seperti dengan Speed Racer's Helmet. Lantas diantara kedua pendant ini,manakah yang lebih bagus? Berikut adalah pendapat dari kami


1.Chaser's Helmet

Pendant pertama yang akan kita bahas adalah Chaser's Helmet. Sama dengan pendant helm lainnya,pendant ini pun membawa efek kontrol dadu dengan persentase yang tinggi yaitu sebesar 50%. Yang membedakan dengan pendant helm lainnya adalah pendant ini membawa efek Growthy dengan syarat musuh atau team kamu mendapatkan dadu double. Persentase yang ditawarkan adalah meningkat sebesar 2% dan akan normal kembali setelah efek aktif. Tentu efek kontrol dadu akan berguna untuk mempermudah kamu dalam mendapatkan area yang kamu inginkan.

2.Speed Racer's Helmet

Pendant yang akan menjadi lawan dari Chaser's Helmet kali ini adalah Speed Racer's Helmet. Tidak jauh berbeda dengan Chaser's Helmet,pendant ini juga menawarkan efek kontrol dadu dengan persentase sebesar 50% dan juga menawarkan efek Growthy. Namun,yang menjadi perbedaan adalah syarat dari efek Growthy,dimana pendant ini memiliki syarat yang lebih mudah jika dibandingkan dengan Chaser's Helmet yaitu persentase akan bertambah sebesar 2% hanya dengan cara efek tidak aktif,dan akan normal kembali setelah efek aktif. Itu artinya,cukup dengan tidak aktifnya efek dari pendant ini,maka kamu akan mendapatkan tambahan persentase sebesar 2%. Tentu syarat Growthy seperti ini lebih mudah karena tidak bergantung pada lawan maupun teman dari team. Lagipula anda tidak harus menunggu seperti pada Chaser's Helmet.

Kesimpulan :
Menurut kami,Speed Racer's Helmet lebih bagus jika dibandingkan dengan Chaser's Helmet. Dasar yang menjadi pertimbangan kami adalah syarat agar efek Growthy muncul. Dimana pada Speed racer's helmet,syarat yang diberikan lebih mudah dibandingkan dengan Chaser's Helmet karena hanya perlu membuat efek tidak aktif saja. Sedangkan pada Chaser's Helmet kita harus menunggu lawan atau teman kita mendapatkan dadu double baru efek Growthy dapat diaktfikan.


Nah,itu tadi dia penjelasan mengenai mana yang lebih bagus antara pendant Chaser's Helmet dengan Speed Racer's Helmet. Bagaimana anda setuju dengan pendapat kami yang memenangkan Speed Racer's Helmet atau mungkin anda punya pendapat lain? Boleh dong disampaikan pendapatnya dikomentar. Semoga artikel ini dapat dijadikan pedoman untuk menentukan pendant yang anda gunakan ya. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami dan ikuti juga blog kami ya,serta nantikan artikel kami yang menarik selanjutnya :D

Artikel Terkait

Previous
Next Post »